Sign In

What's Up Cafe

56 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
77 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Diolah di Tempat Makan Ini, Indomie Jadi Punya Rasa Beda
Café mie instan hits di Jakarta ini sudah dapat kamu coba di Bandung juga, kok. Ada 2 cabang di Burangrang dan Cihampelas dengan porsi mie instan yang lebih besar dari biasanya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Indomie yang Hangat dan Bikin Kalap di Bandung
Walaupun cabangnya udah tersebar bahkan sampai ke Jakarta, kamu nggak bakal nyesel santap makanan hangat di tempat ini. Salah satunya Indomie. Nah ini dia salah satu yang favorit, coba deh pesan Indomie Blackpepper Beef ini. Disajikan di atas hotplate dengan topping beef yang segambreng. Harganya pun nggak bikin kantong langsung ringan seketika.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Baru Di Bandung Yang Bikin Penasaran Banget
Café baru di Bandung untuk menikmati aneka olahan Indomie kekinian dengan tempat yang luas. Berbagai fasilitas seperti colokan, wifi, hingga games bisa kalian gunakan disini. Porsi indomie disini pun lebih besar dengan rasa yang unik seperti carbonara.
Vania Nurprasetio
0 photos
0 reviews
Not bad utk pencinta indomie
Memutuskan datang ke sini karena pengen coba indomie beef black peppernya.. Ternyata porsinya besaaarrr banget, bisa buat berdua kayaknya, tapi kalo yg laper, sendiri juga abis.. Dan enak tentunya.. Katanya indomie carbonara nya pun enak, akhirnya aku dan temenku coba order.. Ternyata not bad juga.. Cocok deh makan di sini utk kalian para pencinta indomie.. Sayangnya pas kami datang, ada speaker live music yang sangat keras volumenya sehingga mengganggu kenyamanan kami utk ngobrol sama teman2.. Dan menurut kami live music nya pun kurang bisa dinikmati..
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Indomie di 7 Tempat Ini Biar Kalian Ga Jomblo Lagi
Café kekinian yang sudah merambah di Jakarta kini juga hadir di bandung dengan mengusung suasana yang nyaman namun kalian bisa makan kenyang dengan harga terjangkau. Indomie memang selalu bikin kangen ya apalagi pas cuaca dingin atau lagi patah hati *Opss .

Featured in articlesSee all articles >

Diolah di Tempat Makan Ini, Indomie Jadi Punya Rasa Beda8 Indomie yang Hangat dan Bikin Kalap di Bandung9 Restoran Baru Di Bandung Yang Bikin Penasaran Banget

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi atau Mie ?