Sign In

Welfed - Gedong Putih

9 Reviews
LembangStart from 300rb
Hours 15:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Welfed - Gedong PutihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung
Di Gedong Putih ini, tersedia dua restoran yang dapat kamu nikmati. Welfed dan Apsara, welfed menggunakan sebuah tema modern dengan menu Western yang beragam. Sedangkan Apsara, menyajikan hidangan Thailand yang enggak kalah menarik. Tapi, buat kamu yang mau merayakan hari penting atau sekedar ingin punya suasana yang lebih intimate sama pacar, coba datang ke Welfed nya. Kalian dapat menikmati hidangan-hidangan seperti Foie Gras sampai ke menu dessert favorit, BlackForest.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Hits Baru di Bandung Buat Rayakan Momen Gajian
Salah satu cafe yang terkenal mewah di daerah menuju Lembang ini bisa jadi target tempat yang bisa kamu coba ketika kamu sudah gajian. Keramahan dari pelayanan hingga pemakaian bahan-bahan yang baik diracik oleh chef handal yang siap membuat makan malam kamu istimewa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Perayaan Momen Spesial
Tempat yang cozy dan elegan langsung kamu rasakan saat menjejakkan kaki di tempat ini. Apalagi suasana sejuk Lembang begitu terasa. Di sini, kamu dan teman-teman bisa merayakan momen spesial dengan menikmati sajian steak dengan kualitas daging yang baik dan dimasak dengan racikan bumbu yang spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Romantis yang Bakal Bikin Pacarmu Makin Jatuh Cinta
Sebuah cafe di Lembang dekat dari Kampung Daun yang terkenal cocok untuk dinner romantis dan spesial bersama orang kesayanganmu. Berbagai makanan lezat yang dimasak oleh chef handal siap memanjakan lidahmu dengan bahan-bahan yang berkualitas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Casual Dining Place Menarik Di Bandung
Yang satu ini berada di Lembang nih. Suasana sejuk khas Lembang dengan pelayanan yang baik disini menjadi nilai plus untuk pilihan dinner romantic kalian disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 kuliner Maknyus Di Lembang Yang Harus Kalian Coba
Sedang ke Bandung untuk membuat Hari Penting kalian berkesan? Coba deh ajak ke Welfed. Tempat romantis dan keren sambil menikmati Fine Dining untuk hari penting kalian. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Romantis Yang Banyak Menghasilkan Pasangan Baru
Ga mau momen kalian terganggu dengan hiruk pikuk keramaian kota? Bawa aja pasangan kalian ke Welfed deh. Suasana yang tenang dan elegan bakalan bikin Doi klepek klepek and will say absolutely Yes for your question , (padahal dibaliknya kalo ga jawab yes, ga dianterin pulang :D).
Gary Quincyanus
0 photos
0 reviews
Suasana restaurantnya bagus, didukung dengan variasi dan kualitas makanannya. Salah satu tempat yang romantis di Bandung

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Fine Dining yang Wajib Dicoba di BandungUltimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung7 Spot Makan Hits Baru di Bandung Buat Rayakan Momen Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: So Classy Bandung: Insta-Worthy