Sign In

Warunk Upnormal

56 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
41 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung
Cafe ala warung ini menyediakan beragam menu enak mulai dari mie, aneka nasi, hingga cemilan seperti cireng untuk teman nongkrong bersama teman-teman. Cafe nya nyaman dengan suasana yang cozy dan fasilitas colokan yang mudah kamu temukan. Buat makan kenyang di sini kamu nggak perlu merogoh kocek banyak-banyak kok.
umniyatul labibah
0 photos
0 reviews
Spaghetti bolognese with egg
recommended
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung
Barangkali sudah tidak asing lagi bila kamu mendengar nama cafe yang punya banyak cabang di beberapa kota Indonesia ini. Tidak cuma menu Indomienya yang menggoda. tempatnya pun terasa nyaman karena bisa bikin kamu leluasa akses internet dengan WiIFI, banyak colokan listrik, berAC, dan tentunya banyak varian makanan lain dengan harga yang cocok dengan kantong mahasiswa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung
Anak kosan itu memang gak bisa dipisahkan dari yang namanya Indomie. Sampai-sampai kalau sedang nongkrong, akhirnya sering berujung di cafe dengan sajian aneka olahan rasa dari Indomie. Tak heran, soalnya fasilitas di Warunk Upnormal benar-benar memahami anak kosan sekali dengan harga menu yang terjangkau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bebas Galau Kalau Mampir ke 7 Spot di Bandung Ini
Inilah tempat makan hemat yang cocok dengan mahasiswa yang senang nongkrong dengan budget terbatas. Untuk menunya, kamu bisa dapatkan mie, nasi, atau cireng goreng. Tempat ini juaranya soal menyediakan permainan karena ada 1 lemari penuh dengan mainan yang bisa kamu gunakan sambil nongkrong di Warunk Upnormal.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

UpnormalBandung: Strolling in Riau