Sign In

Warunk Upnormal

7 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 08:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung
Siapa yang tidak kenal akan cafe yang satu ini. Warung fenomenal yang menjadi pusat tempat nongkrong anak muda yang lengkap dengan berbagai kebutuhan mulai dari wifi dan colokan namun menawarkan makanan dengan harga yang terjangkau. Pilihan makanannya pun cukup beragam mulai dari aneka olahan mie, nasi, cemilan, hingga dessert yang begitu menggiurkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends
Berbicara soal colokan, internet yang kencang,dan ambience yang nyaman, Warunk Upnormal bisa dibilang nggak ada lawan deh. Sambil main game seru, kamu bisa menikmati menu-menu seperti indomie kekinian, roti bakar, juga aneka kopi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung
Makanan lain yang digandrungi anak kampus tentunya tidak jauh dari mie instan. Dan inilah salah satu kafe yang terkenal sebagai tempat nongkrong anak kampus lengkap dengan menu mie instan yang diolah menjadi aneka ragam pilihan rasa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Promo dan Gratisan Makan untuk Menyambut Maret 2017
Untuk kamu yang tinggal di daerah Dipatiukur, Bandung, coba mampir ke Warunk Upnormal dari jam 6 sampai jam 10 pagi untuk menikmati secangkir kopi sebagai sarapanmu, dengan harga Rp 10.000 saja. Apalagi kalau kamu sedang buru-buru ke kampus sampai lupa untuk sarapan, bisa mampir dulu ke sini, nih.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kenyang Saat Tanggal Tua di Bandung
Ini dia, sahabat tanggal tua di Bandung! Saking pengertiannya, menu 'Nasi Tanggal Tua' tersedia di sini, yaitu nasi dengan dua butir Telur Ceplok ditambah Sambal Kecap. Lumayan, ada rasa asin-manis di selipan nasi yang kamu kunyah!
herlina heydee
0 photos
0 reviews
murah seru enak
rasanya ga mngkin anak anak gahul bandung ga pernah ketempay ini yah..secara good places to hang out...udh gituh makanannya enak bersih dan kece buat kongkow
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian
Bergeser ke sebelahnya, ada Warunk upnormal yang bisa dibilang kalian udah hapal dong menu menu disini. Selain murah, tempat disini pun nyaman untuk mengisi perut kalian.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Upnormal