Sign In

Warung Suluh

41 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung SuluhSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
38 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut
Kalo yang restoran yang satu ini bakalan bikin kamu ngerasa kembali ke masa lalu, soalnya tempatnya yang jadul banget dengan kayu-kayu dan pajangan ala rumah jaman dulu. Eits walaupun tempatnya jadul, makanannya enak banget lho.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Kafe Unik dan Murah di Bandung yang Terkenal di Instagram
Mau nongkrong di tempat dengan konsep jaman dulu kayak di rumah nenek kamu? Bisa banget nih kalau kamu mampir ke Warung Suluh kalau lagi jalan-jalan di Bandung. Lokasinya ada di Jalan Cipto No 8, Bandung. Kalau takut nyasar, kamu bisa kok nanya orang-orang. Hehehe....
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari Jakarta
Yang terakhir, ada Warung Suluh. Tempat ini menyajikan makanan dan suasana khas Indonesia yang kental banget. Tambahan keistimewaan lainnya adalah harganya. Murah. Cocok banget deh yang satu ini buat kita yang mau makan banyak masakan tradisional. Cobain tahu kremes yang asik!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kafe Unik di Sekitar Dago Pakar dan Lembang Untuk Malam Mingguan
Nah, buat kamu yang suka dengan suasana tempo dulu, tempat ini pas banget buat dikunjungi pas weekend. Di sini, kamu bakal banyak nemuin pajangan kuno kayak foto lawas, furnitur antik, dan perabotannya juga dibuat dari kayu. Lagu keroncong yang diputer juga bikin suasana makin terasa jadulnya. Rasanya kayak di rumah nenek!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe Dengan Konsep Paling Unik Di Bandung
Warung Suluh akan membuat kamu bernostalgia kembali ke masa lalu. Dengan dekorasi jaman dulu yang tradisional serta menu makanan yang akan menyenangkan perutmu serta dompetmu. Kursi dan meja disana bertemakan kayu yang membuat Warung Suluh terlihat seperti cafe nuansa jawa jaman dulu.

Featured in articlesSee all articles >

9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut9 Kafe Unik dan Murah di Bandung yang Terkenal di Instagram8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!