Sign In

Warung Salse

35 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung SalseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
32 ratings
Annisa Adyaputri
0 photos
0 reviews
super cozy cafe
ini cafe suasananya sih yg oke bgt, servicenya ramah, cepat jg. pokoknya yg mau nongkrong lama sama temen atau keluarga cocok bgt kesini. tempatnya luasss, ada 3 lantai dan tiap lantai konsepnya beda2. tp semua nyatu bgt sama alam. waktu yg tepat kesini sih siang- sore karena kalo malam ga ada yg bs diliat. pas kesini pesen strawberry kocok (manis bgt), leci tea (biasa), sama rondo royal pisang (hanya pisang yg dibalut tepung panir dan ada saus coklatnya). harganya murah2, tp rasanya jg standar. over all cafe ini recommended utk dicoba. :)
Ms. Wita
0 photos
0 reviews
Average
Malem2 ga keliatan pemandangan, harapannya liat lampu2 ternyata ga keliatan, rasa standar
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut
Warung Salse yang ada di Dago Pakar ini punya tempat yang super cozy banget. Dengan interior yang menggunakan kayu dan kaca-kaca besar bikin tempatnya jadi terasa luas dan bisa bikin kamu betha lama-lama. Pulang dari sini, kamu pasti terkejut kalo ternyata udah lama banget waktu yang kamu habiskan nongkrong di Warung Salse.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini
Ada lagi coffee shop yang punya spot bagus banget nih buat berfoto dan sayang untuk dilewatkan. Interior-nya simple tapi disempurnakan dengan cahaya matahari dari luar. Warung Salse, atau dalam bahasa Indonesia punya arti 'santai' ini emang pas banget untuk bersantai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cafe Buat Nongkrong Saat Lebaran di Bandung
Warung Salse ini enak banget buat nongkrong karena tempatnya yang nyaman banget. Pemandangannya yang keren ditambah dengan makanannya yang enak-enak. Menu makanannya juga banyak banget jadi pas deh buat nongkrong rame-rame nanti pas lebaran.

Featured in articlesSee all articles >

9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu TerkejutRestoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend IniCafe Buat Nongkrong Saat Lebaran di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!Bandung: Pemandangan Alam