Sign In

Warung Kopi Purnama

128 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Kopi PurnamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
148 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung
Daerah ini cukup digemari untuk naik sepeda di pagi hari mengingat treknya yang sepi dan jalanan yang nyaman. Dan selepas gowes bareng, banyak para pesepeda yang mampir untuk menikmati menu-menunya yang super enak seperti roti bakar, lontong kari, juga nasi goreng.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung
Buat orang Bandung yang suka lari atau bersepeda pagi, tempat tampaknya sudah familiar buat destinasi istirahat sambil sarapan. Berjualan puluhan tahun di Jalan Alkateri, menu-menu yang disajikan pun sangat menggoda selera. Mulai dari roti srikaya dan roti, juga menu-menu chinese food. Suasana tempatnya yang vintage bikin kamu seakan terlempar ke masa lalu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Rasanya Paling Yahud di Bandung
Warung dengan suasana Belanda klasik menjadi pengalaman yang dapat kamu rasakan ketika sarapan pagi di kedai yang sudah puluhan tahun menjajakan aneka hidangannya. Salah satu menu yang cukup digemari adalah roti bakar yang cocok untuk teman sarapan bersama dengan segelas kopi susu hangat. Lokasinya bisa kamu akses melalui Jalan Asia Afrika menuju Jalan Alkateri.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Untuk kamu yang telah lama tinggal di Bandung tentu sudah tahu dengan Warung kopi yang buka sejak 1930. Warung sederhana yang sudah berjualan sejak zaman Belanda ini memiliki banyak menu yang begitu menggugah selera. Salah satunya adalah roti panggang, kopi susu, lontong cap go meh, juga gado-gado.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Nostalgia Mengenang Masa Kecil di Bandung
Sebuah warung kopi yang berada di Jalan Alkateri ini bisa mengobati rasa rindumu akan masa kecil dengan suasananya yang klasik dan aneka makanan sederhana namun dengan citarasa yang khas. Hingga kini, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung sejak pagi. Salah satu menu yang jadi favorit adalah nasi goreng dengan topping telur ceploknya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung5 Roti Bakar yang Rasanya Paling Yahud di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Braga Culinary Bandung: Grilled Bread to TryBandung Banget!Bandung: Coffee Shop