Sign In

Warung Instamie

62 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung InstamieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
63 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Diolah di Tempat Makan Ini, Indomie Jadi Punya Rasa Beda
Melihat fenomena masyarakat yang senang sekali upload foto makanan ke Instagram, adalah alasan nama restoran ini terbentuk. Selain itu, Instamie juga menghidangkan kuliner yang cantik untuk difoto dan di post ke media sosial kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sederhana dengan Rasa Luar Biasa di Bandung
Simpelnya menu mie instan bakal terasa sangat spesial kalau kamu mencicipi Hot Pan Cheesy Cream di Warung Instamie. Seporsi menu ini diberi kuah keju, sosis, beef, irisan lemon, tomat, dan telur. Masih kurang?  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sosis Enak Di 7 Tempat Di Bandung Ini Bikin Ngiler Parah
Makan indomie asiknya memang dengan topping seperti sosis, bakso, dll. Seperti di Instamie yang menyajikan indomie dengan sosis cocktail yang paduannya cocok banget nih.
Azairus Adlu
0 photos
0 reviews
cita rasa mie yang unik dan mewah!!!
mienya enak!!!! makannya mie pakai penggorengan, hahaha saya pesan yg creamy keju dan tomyam, rasa enak ada level pedesnya, porsi jumbo!!! kejunya melting bgt dan tomyam seger, sangat rekomendasi!!! harganya jg bersahabat dan pelayanannya cepat. overall puas makan di sana. Mie gak harus direbus aja, pokoknya TOP!!!
Eunike Elisaveta
0 photos
0 reviews
Cobain cheesy cream hotpan level 5, kadang pedes, kadang nga.. trus nyobain juga mie aglio olio-nya, ini enak unik rasanya.. terakhir nyobain kue cubit, and its just kue cubit.. 😝😝 Over all this is a fine food..

Featured in articlesSee all articles >

Diolah di Tempat Makan Ini, Indomie Jadi Punya Rasa Beda6 Makanan Sederhana dengan Rasa Luar Biasa di BandungSosis Enak Di 7 Tempat Di Bandung Ini Bikin Ngiler Parah

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try BaksoBandung: Nasi atau Mie ?