Sign In

Wakacao

19 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WakacaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung
Di malam hari, kamu bisa mengusir rasa lapar dan dinginnya udara malam dengan menyantap menu nasi hotplate dengan pilihan daging sapi, ayam, hingga salmon dengan harga yang terjangkau. Nasi, daging, telur, dan bumbu yang kamu aduk menjadi satu bakal bikin kamu ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol
Menikmati sepiring beef pepper rice dengan porsi yang besar dan mengenyangkan di sini bakal bikin kamu puas cukup dengan harga 30 ribuan saja. Buat kamu yang ingin tambah keju, harganya pun cukup tambah beberapa ribu saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung
Nikmati nikmatnya nasi hotplate dengan topping daging, sayur, dan telur yang kemudian kamu campur menjadi satu dengan bumbu saus spesial pasti bisa teman spesial di kala cuaca dingin. Harganya yang cuma kisaran Rp 35-40 ribuan bisa jadi pilihan hemat buat bersantap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now
Salah satu restoran yang digandrungi oleh anak muda masa kini adalah Wakacao. Pepper rice ala-ala dengan harga yang super terjangkau menjadi daya tarik utama para pengunjung menyerbu kedai ini. Porsi yang besar untuk kamu aduk bersama dengan keju mozarella sebagai ekstra topping nikmat disantap ketika masih panas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Irit Saat Akhir Bulan di Bandung
Ingin makan ala-ala fast food hotplate di mall terkenal tapi dengan harga super miring? Yuk, mampir saja ke Wakacao yang baru buka sejak sore hari. D isana ada sebuah kedai yang menjajakan nasi hotplate dengan daging Australian beef, sayur, dan telur untuk kamu aduk sebelum dinikmati. Porsinya pun cukup mengenyangkan untuk makan malam dengan budget sekitar Rp 30 ribuan saja. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol 5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung

Featured in guidesSee all guides >