Sign In

Vermont Restaurant

43 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Vermont RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Harper Black
0 photos
0 reviews
Harper Black
0 photos
0 reviews
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung
Tempat elegan untuk casual dining dengan harga yang affordable bisa kamu coba di Vermont Cafe. Desain restoran yang keren juga bikin banyak orang sibuk foto-foto. Nggak cuma itu, beberapa menu unik pun bisa kamu temui, contohnyamenu foei grass khas Perancis tersebut. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Pizza Enak yang Wajib Dicoba Saat ke Bandung
Ingin makan casual dining di tempat yang kece sekaligus foto-foto OOTD biar feeds kamu keren? Makan malam saja di Vermont Cafe. Aneka hidangan western hingga menu pizza yang bisa disantap ramai-ramai bersama teman cocok buat jadi tempat nongkrong maupun arisan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan
Spot makan ini memiliki desain yang cukup unik karena didominasi kaca dan seperti rumah kaca bila dilihat sekilas. Yang jelas, restoran ini bagus buat jadi spot foto kamu yang suka posting di media sosial. Tempat makan yang berkonsep casual dining ini juga bikin kamu senang karena harganya yang affordable. Olahan salmon dan pilihan dessertnya dapat kamu coba karena rasanya cukup memuaskan. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung 7 Tempat Pizza Enak yang Wajib Dicoba Saat ke Bandung7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan

Featured in guidesSee all guides >