Sign In

Utara Cafe

5 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Utara CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Kuras Di Dago Yang Wajib Dicoba
Ingin mencoba makan barbeque dan suki di atas bukit Dago yang view-nya kece? Kamu bisa mampir ke Utara Cafe yang menawarkan menu tersebut dengan harga yang murah. Tempatnya santai abis buat menikmati udara alam yang segar baik di siang maupun malam hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung
Buat kamu yang ingin makan BBQ dan suki di daerah Dago Pakar, ada lho tempat yang asYik dengan pemandangan kota yang indah. berada di arah kawasan menuju Tebing keraton, Utara Cafe bisa jadi opsi seru buat makan barbeque ditemani udara yang sejuk. Harganya pun terjangkau dengan pilihan menu yang beragam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Baru di Bandung yang Lagi Hits Abis
Ingin makan suki dan barbeque dengan harga yang hemat namun dengan view pegunungan yang asyik? Kamu harus coba datang ke Utara cafe di daerah Dago Pakar arah menuju Tebing Keraton. Cafe yang view-nya langsung ke alam dan city view sambil menikmati hidangan BBQ di tengah kesejukan kota Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece Yang Lagi Hits Banget di Bandung
Main ke arah Tebing Keraton jangan lupa untuk mengisi perut di Utara Cafe. Berbagai menu suki, barbeque, dan rice bowl. Ada igloo yang lucu untuk makan di dalamnya. Area outdoornya nyaman sekali dengan udara yang masih sangat sejuk. Biar makin seru, datang pas malam hari karena kamu bisa menyaksikan pemandangan city view yang memukau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung
Kalau kamu sedang main di Taman Hutan Raya Juanda, kamu bisa meneruskan perjalanan menyusuri jalan dan akan menemukan sebuah cafe yang cukup unik. Di sini kamu bisa melihat rumah iglo yang lucu atau makan di meja kayu di area terbuka dengan pemandangan city view. Sambil menikmati sejuknya Bandung, kamu bisa sambil makan barbeque atau suki dengan harga yang terjangkau.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Dago Yang Wajib Dicoba Saat Liburan ke Bandung 7 Cafe Super Keren yang Lagi Banyak Didatangi di Bandung6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: New RestaurantsBandung: Insta-Worthy