Sign In

Two Cents

99 Reviews
CihapitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Two CentsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
140 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk Ngopi-Ngopi Asyik di 6 Spot Keren di Bandung Ini!
Dengan konsep tempatnya yang cozy, tak heran kalau Two Cents Coffee selalu jadi pilihan untuk nongkrong. Harga kopi dan minumannya pun cukup ramah, yakni kisaran Rp 12 ribu – Rp38 ribu. Dan untuk makanannya, kamu bisa cobain cakes, pisang goreng, churros, salad, sandwich, rice menu, smoked cakalang spaghetti, dengan kisaran Rp 22-60 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan
Di Jalan Riau, kamu bisa coba santai-santai sambil kelarin tugas di coffee shop Two Cents. Tempatnya yang santai dengan banyak colokan bisa kamu gunakan untuk mengisi daya. Pilihan kopi yang beragam dengan kualitas kopi yang baik bikin orang-orang betah berlama-lama di sini.
wilma hariani
0 photos
0 reviews
Ngopi sekaligus makan enak
Ngopi disini selalu enak. Nyoba beberapa jenis menu kopi selalu enak. Makanannya pun enak. Porsinya sedikit kebanyakan klo bwt sy. Kmrn pesen salted caramel latte sama chicken cheese baked rice. Enaaak kenyaang.. Tempatnya juga cozy.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bandung yang Cocok Jadi Spot Meeting
Kalau coffee shop yang satu ini memang sudah jadi tempat langganan banyak orang buat meeting atau mengerjakan pekerjaan kantor. Kamu akan merasa nyaman dengan suasana di cafe Two Cents sambil menyeruput kopi yang diracik disini. 
salim moses
0 photos
0 reviews
Pagi hari di bandung enaknya ngopi dan karena mostly buka jam 10 pagi, nentuin tempat ini karena mereka buka dari jam 7. Note ya untuk pagi hanya ada makanan special breakfast or brunch, jadi jangan pesen yang berat karena pasti ga ada. Minum hot taro latte yang yumm bgt, bener2 enak kopinya dan keseimbangan dengan taronya luar biasa. Selain itu juga mesen coffee latte yang enak banget, sama enaknya dengan hot taro latte. Untuk makanannya kami sharing bertiga, pesen: 1. Omega 3 two eggs any style with toast I think this one is my fav among 3 ya. Suka banget ama omelette nya. So yummy ! 2. Mushroom melts Recommended buat pecinta jamur, karena I'm not a fan of mushroom jadi ya biasa aja menurut gue 3. Spicy sriracha protein breakfast Nah ini yang paling banyak dan cukup seimbang ya toppingnya. Ada mushroom, sausage, chicken breast and potato wedges. Dengan segala topping ini porsinya pas dan enak Last but not least juga pesen smoothie bowlnya lagi dan my God enak banget. Ga terlalu encer Recommended banget ❤️❤️❤️

Featured in articlesSee all articles >

Yuk Ngopi-Ngopi Asyik di 6 Spot Keren di Bandung Ini!5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan 7 Restoran di Bandung yang Cocok Jadi Spot Meeting

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Coffee Shop