Sign In

Toko Roti Jadul Sidodadi

43 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toko Roti Jadul SidodadiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung
Toko roti yang sudah berjualan sejak puluhan tahun lalu ini masih menjadi salah satu jajanan yang diburu warga Bandung dan wisatawan Jakarta yang datang ke kota ini. Harganya yang terbilang murah, yakni sekitar Rp 4 ribuan, tak mengurangi rasanya yang khas. Roti jadul ini dibuat tanpa pengawet sehingga ketika kamu menikmatinya roti ini terasa padat dan mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre
Ingin membawa pulang kuliner jadul khas Bandung? Kamu harus datang ke Roti Sidodadi deh yang berada di Jalan Otista. Di sana kamu dapat membeli aneka roti jadul yang dijual di toko dengan arsitektur masih bernuansa kolonial Belanda. Kamu bakalan kaget deh melihat harga roti yang sangat murah di 3-4 ribuan saja. Roti ini pun memiliki tekstur lembut dan diolah tanpa bahan pengembang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati
Jangan lewatkan untuk memasukkan tempat ini ke dalam list bakery ya. Sudut pandang bakery masa kini yang elegan/berada di mall mengubah persepsi kita secara tidak langsung akan istilah bakery. Padahal simpelnya, bakery ya tempat dimana kamu bisa membeli aneka roti yang dibuat oleh toko tersebut. Berbicara soal roti ini, bakery jadul yang sudah puluhan tahun menjadi favoritnya warga Bandung. Kapan lagi di zaman now ini kamu bisa beli roti sebuahnya di kisaran Rp 3 ribu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung
Bila kamu kangen akan citarasa roti jaman dahulu, kamu dapat mampir sejenak ke Toko Roti Sidodadi yang ada di Jalan Otista. Toko roti yang dalam sekejap disapu bersih pembeli yang antri sejak pagi hari ini menawarkan roti dengan harga 3 ribuan saja. Roti dengan tekstur yang padat dan tanpa menggunakan pengembang dan pengawet ini juga nggak perlu buat kamu pusing di jalan karena terhimpit soalnya teksturnya yang padat tersebut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Camilan Legendaris di Bandung yang Bikin Kangen Masa Kecil
Toko roti ini sudah berjualan puluhan tahun dan masih mempertahankan resep yang sama hingga kini. Jangan kaget melihat roti dengan harga tiga ribuan karena disini rotinya masih di kisaran tiga ribuan saja. Tipe rotinya yang padat bakal bikin kamu kenyang dan roti ini tinggal menggunakan bahan kimia lho, ngangenin banget kan.

Featured in articlesSee all articles >

Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre5 Kue Jadul Legendaris Paling Favorit di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!Bandung: Cemal - Cemil