Sign In

Toko Coklat

9 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toko CoklatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati
Dari namanya saja sudah jelas kalau toko ini surganya pencinta cokelat. Kamu bisa menikmati praline cokelat yang di filling dengan aneka rasa, bahkan ada yang rasa wine yang begitu menarik. Sebuah pengalaman jelajah rasa yang patut kamu coba ketika di Bandung.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kreasi Cokelat di Bandung yang Siap Bangkitkan Mood
Tempat ini dikenal menjual berbagai macam jenis cokelat, terutama jenis cokelat praline dengan puluhan pilihan isian rasanya, seperti strawberry hingga filling liquor. Tingkat kemanisannya cokelatnya pun pas, teksturnya soft, dan bisa jadi teman camilan dengan segelas teh manis hangat di sore hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!
Kalau kamu ingin makan coklat praline atau ingin memberikan coklat untuk orang yang kamu sayangi, kamu dapat mampir ke Toko Coklat yang berada di Cimanuk ini. Banyak pilihan rasa praline yang unik seperti berisi rasa wine dan lainnya yang wajib kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menjelajahi Hamparan Kuliner Di Progo Bandung
Sudah jelas, coklat merupakan salah satu jenis sajian kesukaan hampir seluruh orang karena rasanya yang manis dan menenangkan. Bukan hanya sebuah mitos, namun memang ada penelitian bahwa coklat mampu memberikan rasa tenang dan mengurangi stress.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Untuk Kamu Yang Sedang Galau di Bandung
Coklat sudah menjadi rahasia umum sebagai makanan yang cocok sekali untuk bikin tenang. Ada banyak pilihan coklat dengan filling yang berbeda-beda disini. Illy tea bisa jadi duet yang tepat untuk teman coklatmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Bikin Kamu Gagal Diet
Kalo kamu pecinta coklat, disini tersedia coklat dengan filling yang beragam. Seperti contohnya ada yang berisi filling rhum dan wine, unik yah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Enak Di Bandung Untuk Menikmati Coklat
Toko coklat, dari namanya saja sudah jelas kalian bakal menemukan aneka coklat disini dong. Coklat dengan aneka filling yang bikin ngiler ini siap untuk langsung kalian eksekusi di mulut kalian.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati Kreasi Cokelat di Bandung yang Siap Bangkitkan MoodTempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: What's around Gedung Sate?