Sign In

Toastina Coffee & Bakery

22 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toastina Coffee & BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
32 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung
Makan kue cantik yang diolah oleh chef pastry hotel bintang lima dengan tempatnya yang nyaman dan elegan bakal bikin orang mikir dua kali. Tapi tenang saja! Di setiap malam, tepatnya di atas jam delapan, kue-kue di sini diskon 50 persen lho. Hmm, penawaran yang menarik nih!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan Penjual Cantik Yang Bikin Baper
Pelayanan yang ramah, cekatan dari kru kafe yang ada di Sheraton memang sesuai dengan nama besar hotel ini. Dan tentunya mereka pun selalu tampil memesona dan siap menyediaka segala detail seperti kelengkapan sendok garpu, atau piring kosong. Salah satu menu unggulan di Sheraton yang wajib kamu coba adalah aneka kue yang super rasanya. Rasanya tidak ingin berhenti setiap menyantap hidangan kue di Sheraton ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan yang Diskon Setengah Harga Hanya Pada Malam Hari
Cake shop ini di malam hari siap kamu serbu, karena semua cake di sini diskon mulai jam 8 malam. Jadi, kamu bisa bergaya nongkrong di café hotel bintang lima dengan biaya setengahnya saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Yang Selalu Diskon 50% Saat Malam Hari
Ngidam cake di malam hari? Mampir aja deh ke Toastina Sheraton Hotel diatas jam 7 malam aneka cake disini diskon 50% yang bisa bikin ngidam kalian kelar deh saat itu juga.belum lagi suasana asik nongkrong di cafe Toastina nya bikin betah aja nongkrong disini sambil menikmati di salah satu dari 7 Tempat Yang Selalu Diskon 50% Saat Malam Hari .

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung7 Restoran Dengan Penjual Cantik Yang Bikin BaperTempat Makan yang Diskon Setengah Harga Hanya Pada Malam Hari

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Cemal - Cemil