Sign In

Tian Jing Lou - Sky View Dining

16 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 18:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tian Jing Lou - Sky View DiningSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pesta Dimsum Mantap di Bandung
Kalau ingin menyantap sarapan dimsum di tempat yang mewah, kamu bisa datang ke Intercontinental Hotel. Di lantai paling atas terdapat restoran Tianj Jing Lou yang merupakan restoran Casual Dining Chinese Food dengan koki Asia yang handal dalam mengolah menu masakan lezat. Tempat ini asik banget buat kamu karena bisa melihat pemandangan kota Bandung dari kaca di sekeliling restoran ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung
Ingin makan dimsum berkualitas mewah di Bandung? Kamu bisa datang ke Tian Jing Lou Restaurant yang ada di dalam Intercontinental Hotel setiap akhir pekan mulai dari pagi hingga siang hari. Punya koki dari Beijing yang handal dalam mengolah bahan-bahan berkualitas, menjadikan para pengunjung selalu puas dengan hidangan dimsum yang disajikan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung
Restoran Tian Jing Lou ini menawarkan dine in dengan pemandangan alam 360 derajat dengan kaca di sekeliling restoran. Berada di lantai paling atas Hotel Intercontinental, rasa kuliner yang tersaji di sini sudah nggak perlu kamu ragukan lagi. Buat kamu yang ingin makan dengan keluarga besar cocok deh kamu coba ke sini. Tempat yang privat dan lokasinya yang berada di Dago Pakar asyik buat sambil menikmati udara sejuk perbukitan di sekitar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung
Restoran Chinese food fine dining yang berada di lantai 18 Hotel Intercontinental ini mengusung sensasi makan di ketinggian. Di sini kamu bisa menikmati keindahan view Bandung dengan mengagumkan. Memang sebagian besar menu-menunya ditawarkan dengan harga cukup mahal. Tapi untuk mendapatkan harga hemat, kamu bisa datang setiap hari Rabu, ada diskon 50 persen untuk semua makanannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu
Menikmati sky dining bisa jadi momen berkesan buat menikmati Bandung. Apalagi makanannya adalah Chinese Food dengan koki langsung dari Beijing. Apalagi makanan yang disajikan di sini semuanya halal dan rasanya nggak perlu diragukan lagi.
Ivana Oroh
0 photos
0 reviews
makanan chinese foodnya enakk...tempatnya bagus utk dinner maupun lunch...viewnya bagus bangetttt
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Hits Baru di Bandung Buat Rayakan Momen Gajian
Nikmati sajian Chinese Food dengan suasana mewah di restoran yang berada di lantai paling atas Hotel Intercontinental Bandung ini. Temukan keseruan bersantap dalam konsep sky dining sambil menikmati pemandangan Kota Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung
Tidak banyak yang tahu kalau Intercontinental Hotel mempunyai restoran Chinese Food enak di lantai atas dari hotel ini. Masuk ke Tian Jing Lou, kamu bisa menikmati dimsum yang dimasak oleh Chef Beijing di setiap hari Minggu. Yang bikin makin seru, momen menyantap dimsum bakal makin maksimal dengan pemandangan alam yang asri dari perbukitan Dago.
sylvia kusnadi
0 photos
0 reviews
Chinese Food to enjoy with a nice view and cold breeze air
The ambience of the restaurant is perfect for a family gathering dinner with a bonus of beautiful golf course view. The waitress are really friendly and helpful, very informative with their specialities. we ordered a total of 5 dish, peking duck with the meat cooked in xo sauce, chinese beef, kung pao chicken and salt and pepper tofu.. overall the food is good except the wrapper for the peking duck was soggy. would totally come back when we visit bandung
Stephen Sanjaya
0 photos
0 reviews
Great food great ambience great view
Im on holiday with my big family, and we are really satisfied with thhe food we have ordered. Great atmosphere with a skyview.. Really good experience..

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pesta Dimsum Mantap di Bandung5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung

Featured in guidesSee all guides >