Sign In

Three Bears

54 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Three BearsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
52 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends
Serunya main Mobile Legends sambil ditemani semangkuk besar dessert berisi aneka campuran boba, pudding, dan beragam isian lainnya bisa kamu rasakan di sini. Tempatnya pun homey abis cocok juga buat kamu yang mau arisan atau bridal shower di sini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru
Makan bingsu yang cantik dan berwarna-warni tentu akan menggugah selera. Salah satunya yang terkenal adalah di Three Bears Cafe. Di sini selain harga bingsu nya cukup terjangkau, porsinya besar, dan juga rasanya juga bikin nagih. Suasana cafenya juga pas banget buat kamu yang ingin cari ketenangan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul
Ingin nongkrong tapi nggak mau makan yang digoreng-goreng? Merapat saja ke Three Bears yang punya aneka pilihan dessert bingsu ala Korea. Harganya pun terbilang terjangkau dengan porsi yang cukup besar dan rasa yang enak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bandung yang Cocok Jadi Spot Meeting
Bila kantormu ada di ruko Paskal Hypersquare, bagaimana kalau sesekali meeting sambil santai di cafe yang banyak berjejer di Paskal Hypersquare? Salah satu yang bisa kamu datangi adalah Three Bears Cafe. Kamu bisa sambil menikmati bingsu khas Korea yang cukup terkenal dengan isian yang beragam dan enak-enak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk, Wisata Kuliner Asyik Sehari Penuh di Bandung
Sudah kenyang makan bebek, waktunya kita jalan-jalan di 23 Paskal Mall, sebuah mall yang baru buka dan happening di Bandung. Kamu bisa berbelanja baju dengan brand-brand favorit, lalu kamu tinggal jalan ke ruko Paskal dan menemukan Three Bears Cafe yang memiliki menu signature Bingsu yang racikannya lezat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru 7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: I Scream For Ice Cream