Sign In

The Valley Bistro Cafe

71 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Valley Bistro CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
74 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung
Tanya deh sama warga Bandung tentang restoran ini! Pasti hampir semua di antara mereka tau betul, bagaimana indahnya pemandangan yang dapat kamu nikmati dari The Valley Bistro ini. Menikmati candle light dinner di Bandung akan jadi bucket list seru buat kamu dan pacar. Terdiri dari 3 area, kamu bisa memilih duduk outdoor, indoor ataupun di balkon. Menikmati steak dan segelas wine melengkapi suasana quality time yang kamu idam-idamkan.
S. Utami Priraharjanti
0 photos
0 reviews
Saya makan disini lebih karena antara nginep di valley dan cari view. Untuk makanan sih lumayan, harganya juga lumayan mahal. Jadi prepare untuk merogoh kocek agak dalam
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu
Ini tempat yang tepat untuk menikmati suasana malam hari Bandung. Sambil menyantap Zuppa-Zuppa Soup yang menjadi andalan menu pembuka di sini serta menu paket Japanese hingga Western Food.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung
Sesekali ke tempat makan premium seperti Valley Bistro pasti bakal jadi momen tak terlupakan. Dengan pemandangan city view yang romantis, ditambah aneka hidangan seperti Western dan Japanese. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Romantis yang Bakal Bikin Pacarmu Makin Jatuh Cinta
Restoran yang menawarkan city view keren ini juga menghadirkan live music yang bakal bikin kamu betah nongkrong lama. Untuk hidangannya, kamu bisa mencicipi sajian western dan Japanese food. Menu-menu nya pun kebanyakan dalam bentuk set yang lengkap dengan sup, buah, dan lainnya yang bikin kamu nggak cuma makan enak doang namun kenyang juga.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Elegan dengan View Cantik Kota Bandung 5 Restoran yang Menyuguhkan Pemandangan Romantis di Bandung5 Restoran yang Biasa Jadi Spot Pre-Wedding di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: So Classy Bandung: Restoran RomantisBandung: Pemandangan Alam