Sign In

The Stone Cafe

19 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 11:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Stone CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
sandy wirawan
0 photos
0 reviews
Widyanto Susilo
0 photos
0 reviews
Steak ala The Stone Cafe
Awal nya saya pikir steak daging biasa, ternyata rasa steak ala the stone ini punya rasa yg berbeda.. daging nya sudah berbumbu, membuat rasa yg unik..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini
Mau yang romantis lagi? Di Dago Atas juga ada The Stone Cafe. Ajak nih pacar kamu ke sini melihat pemandangan kota Bandung ditandai lampu-lampu cantik. Semua dekorasi di sini juga didominasi dengan bambu dan banyak gazebo. Must visit!
pri priyatno
0 photos
0 reviews
tempatnya bersih, ada vallet service jadi ga mumet parkir ....view nya bagus di meja yg lesehan lokasi masih kurang tinggi buat view Bandung. Harga standard buat tempat yg nyaman
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung
Kamu bakal merasakan suasana yang beda banget kalau datang ke sini. Beda sama Jakarta, di sini kamu bakal ngerasain suasana layaknya di pedesaan dengan konsep bebatuan alam dan gubuk bambu. Serunya lagi, kamu juga bakal disuguhin penampilan musik pas malam hari. Untuk menu makanannya sendiri, tempat ini menyajikan menu tradisional dan Eropa dan tanpa bahan buatan tambahan. Tuh, seru kan? So, tunggu apa lagi?

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan dengan Pemandangan Terindah di BandungRestoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hot in DagoBandung: Pemandangan Alam