Sign In

The Duck King

38 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Duck KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Bebek Paling Mantap di Bandung
Restoran ini dari dulu memang sudah handal dalam mengolah bebek peking yang dimasak menjadi sajian Chinese food yang lezat. Bebek panggangnya enak parah, kamu wajib coba. terlebih bagian kulitnya yang bakal jadi rebutan ketika kamu memesan bebek panggangnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Bebek Mantap Favoritnya Warga Bandung
Kalau kamu sedang ingin makan Chinese food dan sedang ingin makan bebek peking, inilah tempat yang tepat. Kelembutan dagingnya hingga meresapnya bumbu ke dalam daging bikin kamu ingin dan ingin lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Menu Bubur Ternikmat di Bandung
Buat yang ingin makan bubur sambil menikmati dimsum, bebek panggang, atau aneka sajian lezat lainnya, kamu bisa datang ke The Duck King yang siap memanjakan mulutmu dengan aneka menu yang dimasak oleh koki handal. Selain bebeknya, kamu bisa dapatkan sajian bubur lezat dengan aneka topping.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur
Kalau makan di The Duck King, selain pesan bebek panggangnya yang ciamik, cobain juga menu sayur buncis dengan bumbu sederhana namun punya cita rasa khas yang sulit dilupakan. Selain itu, cobain bisa tumis kailan yang nggak kalah juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung
Sementara buat yang cari spot Chinese food, aneka makanan di The Duck King sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Hampir setiap kali datang kemari rasanya begitu memuaskan, terlebih kulit bebek yang dibungkus kulit pangsit dan irisan timun yang rasanya ciamik bersama saus hoisin. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Bebek Paling Mantap di Bandung5 Menu Bebek Mantap Favoritnya Warga Bandung 5 Restoran dengan Menu Bubur Ternikmat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >