Sign In

Talad Thai & Kombi Cafe

4 Reviews
Braga100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Talad Thai & Kombi CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Thailand Enak Di Bandung Yang Bisa Kalian Coba
Restoran ini dari luar design nya Thailand banget deh,  Cukup banyak penggemar menu Thailand di restoran ini loh yang cukup authentic. Yuk cobain ah.
Ratna suwendiyanti
0 photos
0 reviews
Authentic taste!
Sempat coba makan disini untuk buka puasa di bulan Ramadhan kemarin. Masakannya enak-enak, terutama ikan (lupa namanya apa, tapi rasanya asam segar dan ada mangga nya) nya enak banget nget nget. Karena semua makanannya freshly made by order, jadi memang keluarnya agak lama.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung Yang Cantik Tapi Murah
Lagi di Bandung dan pengen makan masakan Thailand? Boleh banget kalo kamu ke Talad Thai Resto. Restoran yang ada di Braga Bandung ini menyajikan masakan khas negeri gajah putih yang otentik, dan punya interior yang menarik banget. Di depan bangunannya terparkir mobil VW Kombi dan ada kursi-kursi untuk duduk santai. Di dalamnya tiap ruangan diberi warna yang berbeda sehingga gak terasa monoton. Harga makanan disini berkisar dari 15k sampai 90k.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!
Restoran Thailand belum lama buka tapi sudah banyak penggemarnya. Selain karena desain resto-nya sendiri yang unik, makanannya pun enak. Kalau ngomong soal desain sih di sini cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto di gedung lama dengan interior masa kini. Warna-warna cerah yang dipakai menarik sekali untuk difoto. Oh ya makanannya pun cantik-cantik dan fotogenic juga jadi resto ini pas banget deh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Thailand Enak Di Bandung Yang Bisa Kalian Coba9 Tempat Makan di Bandung Yang Cantik Tapi Murah8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Featured in guidesSee all guides >