Sign In

Tahu Susu Lembang

21 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 08:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tahu Susu LembangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran
Sudah puas main di Floating Market, kamu bisa ngemil sejenak dengan cemilan khas Bandung yaitu tahu. Tahu Susu Lembang menawarkan tahu yang punya tekstur begitu lembut dan begitu dan digoreng gurih. Amat nikmat disantap ketika baru digoreng!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang
Melanjutkan perjalanan dan akhirnya kamu sampai di Jalan Raya Lembang, buat mencoba kelezatan tahu susu goreng yang bakal bikin kamu ketagihan. Tekstur yang halus dan lembut namun paduan rasa gurih di luar dan manis di dalam pas jadi santapan biasa deuntuk cemilan ketika udara sedang dingin. Harganya murah lho cukup merogoh kocek 20 ribuan saja kamu sudah mendapat sekotak berisi sepuluh potong tahu susu goreng yang nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke Bandung
Banyak wisatawan Jakarta yang datang ke Bandung rata-rata mengatakan bahwa tahu di Bandung berbeda dari di Jakarta karena lebih manis. Jadi ketika digoreng dan dimakan tanpa apa-apa, rasanya sudah begitu nikmat. Kalau ingin membawa pulang tahu mentah untuk digoreng di rumah, ini dia salah satu tempat dimana kamu bisa membeli tahu yang begitu halus dan lembut seperti agar susu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bebas Stres Kalau Nongkrong di 6 Tempat Keren di Bandung Ini
Nikmatnya ngemil tahu susu yang super lembut ini memang nggak ada lawannya deh. Tahu susu goreng yang rasanya manis dan gurih ini disantap di area Lembang yang udaranya dingin ditemani segelas susu kacang kedelai hangat pastinya tidak dapat kamu tolak deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di Lembang
Sudah puas main di Floating Market, kamu bisa ngemil sejenak dengan camilan khas Bandung yaitu tahu. Tahu Susu Lembang menawarkan tahu yang begitu lembut teksturnya dan digoreng gurih pas sekali disantap ketika baru digoreng. Rasa tahu goreng sederhana bisa menjadi begitu nikmat bukan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung
Buka puasa dengan Tahu Susu Lembang bakalan sempurna rasanya. Tahu hangat yang baru digoreng dengan lapisan tahu yang lembut sekali. Bila ingin pedas, kamu tinggal menyantapnya dengan cengek. Disini pun ada tempat untuk belanja oleh-oleh dan foodcourt untuk kamu buka puasa dengan makanan berat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Menakjubkan di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu
Bila ke Bandung kamu tidak boleh melewatkan untuk mencicipi kelezatan tahu Bandung. Lho, memangnya tahu bisa punya rasa yang berbeda ya? Sebagian besar orang yang pernah ke Bandung dan telah mencicipi tahu di Bandung banyak berkata bahwa tahu di Bandung lebih manis dan segar sehingga saat digoreng rasanya jauh lebih nikmat. Salah satu lokasi pembuatan tahu sekaligus kamu dapat berwisata adalah di Tahu Susu Lembang. Tahu nya lembut sekali dan mirip seperti tahu Sumedang namun lebih padat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Seru Wajib Kunjung Saat Pelesir ke Bandung
Bandung juga merupakan salah satu kota yang terkenal dengan menu tahu nya. Meskipun hanya tahu goring, namun tahu goreng di sini sangat digandrungi. Tahu yang super lembut dan menggunakan air pegunungan Lembang yang segar membuat tahu goreng di sini manis dan memanjakan mulut. Saat duduk di sini 10 potong tahu rasanya cepat sekali habis bila berada di Tahu Susu Lembang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang!
Ada kenikmatan yang hakiki dari makanan sederhana, seperti tahu goreng yang baru dimasak dan masih panas, lalu dimakan dengan cengek a.k.a cabe rawit. Kamu juga bisa membeli buah tangan Tahu Susu Mentah, untuk dibawa pulang ke Jakarta.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bermacam Varian Oleh-Oleh Khas Dari Bandung
Tahu di Bandung memang diakui memiliki rasa yang lezat. Kelembutan tahu di Bandung serta rasa yang manis, dengan digoreng saja sudah enak. Apalagi diolah menjadi sup tahu atau angsio tahu. Wow!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang5 Tempat Piknik Buat Leha-leha Sambil Kulineran di Lembang

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Lembang Hang Out