Sign In

Tafso

28 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TafsoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
14 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut
Restoran yang nyaman dengan tenda transparan di antara alam yang sejuk bikin suasana makan disini menjadi berbeda dari cafe pada umumnya di kota besar. Suasana tenang dengan view bukit cantik bakal membuatmu semakin relaks berlama-lama di sini sembari menyantap deretan makanan spesialnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung
Restoran ini menawarkan konsep yang cukup menarik yaitu makan di dalam tenda transparan dengan view langsung perbukitan yang masih asri. Kalau sudah datang kemari kamu bakal dibuat betah berfoto dan nongkrong menikmati sore hari sambil ngemil aneka cemilan atau makan berat aneka rice bowl dengan harga yang cukup terjangkau di kisaran Rp 30 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Berburu Takjil di Bandung
Buat yang ingin ngabuburit di tengah pemandangan hijau dan menikmati hidangan-hidangan spesialnya, Tafso di kawasan Ciumbeleuit bisa jadi pilihan. Untuk pilihan menu takjilnya, kamu bisa menikmati es pisang ijo dengan isiannya yang sangat menggoda. Setela menikmati takjilnyam hidangan dan camilan baik lokal atau western pun siap dipesan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung
Makan di tenda transparan menjadi hal unik berikutnya yang patut kamu coba di Bandung. Di resto ini kamu bisa merasakan sejuknya suasana alam pegunungan Punclut sambil relaks di area makannya yang dilengkapi bantal empuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung
Restoran ini bisa dibilang menjadi bagian awal dari restoran yang membuat daerah Punclut menjadi ramai dikunjungi wisatawan. Konsep unik yang menggabungkan tempat makan sekaligus jalan-jalan bikin tempat ini nggak pernah sepi. Suasanan santai di sini pun dapat dinikmati di beberapa tempat, mulai dari barn, paviliun, balkon, hingga di tenda transparan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung5 Tempat Kuliner Buat Berburu Takjil di Bandung

Featured in guidesSee all guides >