Sign In

Sushi Tei

31 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
33 ratings
Indah m
0 photos
0 reviews
Selain kualitas rasa sushi nya yang juara, menu negitoro don nya jg langsung klop dengan selera. 👍
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sashimi Enak Yang Harus Kamu Coba Di Bandung
Sushi Tei telah memiliki banyak cabang di berbagai kota agar kamu yang sedang ingin makan kuliner Jepang berkualitas bisa langsung datang ke Sushi Tei. Restoran yang satu ini dikenal berkat konsistensi rasa dan kualitas yang terus mereja sajikan selama bertahun-tahun. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pilihan Tempat Makan Sushi Lezat Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Sushi memang mempunyai harga yang relatif mahal, namun benar-benar sebanding dengan kualitas yang disajikan. Rasa sushi disini paling stabil dibandingkan restoran sushi yang lain. Ada dua pilihan penyajian makanan yang bias kamu pilih yaitu dengan memesan dari buku menu atau self service dimana kamu bias langsung mengambil sushi yang telah jadi di roda ban putar yang mengelilingi area dapur.
Eversti Nevalia
0 photos
0 reviews
Unagi at its finest
The taste is of course legit! Gak begitu mahal kok kalau dicompare dengan sushi lain yang mungkin lebih murah tp ga worth it. Sayang aja kalau makan sushi cari yg murah cuma ikan nya gak fresh, sushi tei ngasih ocha gratis, bebas mau sebanyak apapun, ada sushi bar juga, overall specialities plg mahal cuma 96k, itu udh super gede dan unagi, pkknya msh tetep sushi resto yg terbaik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Nuansa Jepang Untuk Kamu Coba di Bandung
Bisa dibilang Sushi Tei adalah restoran Jepang yang paling terkenal di beberapa kota di Indonesia, termasuk Bandung. Kualitas rasa dan bahan yang terjaga serta keterampilan koki yang terampil membuat Sushi Tei tetap ramai. Suasana romantis tidak ketinggalan hadir dalam restoran yang cocok untuk kamu yang sedang ingin menikmati hidangan Jepang bersama pasanganmu.

Featured in articlesSee all articles >

Ternyata, 7 Makanan Indonesia Ini Punya Kembaran di Jepang!7 Sashimi Enak Yang Harus Kamu Coba Di BandungPilihan Tempat Makan Sushi Lezat Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Featured in guidesSee all guides >