Sign In

Sumber Hidangan

71 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 09:00 - 15:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sumber HidanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
Kenikmatan kesegaran es dengan perpaduan rasa ala Belanda bisa kamu nikmati di Jalan Braga. Berada di dalam toko es krim dengan desain vintage kamu bisa menemukan aneka menu-menu spesial, seperti Fosco Soda, Bistik, dan Wiener Schnitzel.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Camilan Jadul di Bandung yang Banyak Menyimpan Kenangan
Buat yang cari toko roti dan es krim dengan nuansa super jadul dan klasik, kamu bisa datang ke Braga dimana disana ada gerai Sumber Hidangan yang desainnya masih nuansa kolonial. Toko ini menjual aneka roti yang penampilannya jauh dari cantiknya kue kekinian namun soal rasa boleh diadu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Jadul Bandung yang Tetap Hits Sampai Sekarang
Tidak jauh dari Braga Permai kamu dapat menemukan sebuah toko tua dengan ornamen-ornamen klasik di dalamnya yang seperti gudang jaman dahulu. Bentuk dan desain bangunan ini memang tidak berubah sejak jaman dahulu sehingga buat kamu yang ingin bernostalgia, tempat ini cocok buat menikmati masa lalu Kota Bandung.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Asyik Di Braga Buat Nongkrong Sambil Berbuka
Ingin merasakan kelezatan menu dari toko roti dan es krim tua di Kota Bandung? Sumber Hidangan bisa jadi salah satu jawabannya. Dengan tetap mempertahankan tempatnya yang bergaya klasik dan berupa bangunan lama, bikin restoran ini beda dari kafe lainnya. Es krim klasik yang punya rasa unik bikin kamu ingin terus kembali kemari untuk teman bersantai sejenak di sore hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung
Toko kue dan es krim dengan design yang masih sama sejak jaman dahulu ini benar-benar membuat nostalgia. Berlokasi di Jl. Braga semakin menambah rasa nostalgia Bandung rasa Belanda di restoran ini. Es krimnya terkenal lezat meskipun penyajiannya yang simpel dan tampak biasa saja. Kursi nya pun jauh berbeda dari cafe kekinian dengan kursi sofa empuk yang nyaman dan bagus untuk ootd.

Featured in articlesSee all articles >

Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung 5 Kue Jadul Legendaris Paling Favorit di Bandung6 Camilan Jadul di Bandung yang Banyak Menyimpan Kenangan

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Braga Culinary Bandung Banget!