Sign In

Suki Time Village

13 Reviews
Buah Batu100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Suki Time VillageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Suki Enak di Bandung yang Selalu Ramai Dicari
Kamu sedang di daerah Buah Batu dan mendadak ingin makan suki? Sukitime bisa menjadi tempat untuk kamu merapat bersama keluarga dan menikmati suki. Berbagai pilihan isian pada konbu yang tinggal kamu pilih untuk dicampur bersama pada hot pot berisi kuah kaldu dan tom yum yang rasanya menyegarkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan
Kalau kamu sedang berada di Buah Batu, ada restoran suki dengan desain tempat yang nyaman dan ada beberapa lantai area makannya. Di sini kamu tinggal memilih kondo yang kamu suka dan nanti tinggal direbus di panci suki kamu yang sudah siap di meja deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Shabu-Shabu Lezat di Bandung
Berlokasi di Jalan Buah Batu, Suki Time punya area yang cukup lapang di beberapa lantai buat para tamunya. Tempatnya bersih dan nyaman, serta harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan asyik buat seru-seruan makan suki bersama teman-temanmu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Semangkuk Kehangatan Suki Di Bandung Untuk Kamu Coba
Restoran suki yang berada di daerah Buah Batu ini punya tempat yang cukup luas dan nyaman. Rasanya asik dan santai bila makan suki di Sukitime Village. Rasa kuah tom yum nya layak untuk kamu coba nih. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Shabu-Shabu LEGENDARIS di Bandung Buat Pecinta Makanan Berkuah!
Di Buah Batu, Bandung, ada Shabu-Shabu yang seru untuk didatangi bersama teman maupun keluarga! Tempatnya nyaman untuk jadi spot bersantai sambil makan shabu yang enak. Selain itu, harganya juga cukup ramah di kantong!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Suki Enak di Bandung yang Selalu Ramai Dicari 7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan Restoran Shabu-Shabu Lezat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >