Sign In

Sonoma Resto

56 Reviews
Cihapit100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sonoma RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung
Makan burger sudah jadi keseharian makanan kota urban seperti Bandung. Tapi kamu belum boleh ngaku pencinta burger kalau belum makan burger di tempat ini. Burger berukuran super besar yang bun nya terbuat dari charcoal ini pas buat menu keroyokan ramai-ramai atau buat kamu yang punya perut karet.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Nyentrik Bin Unik di Bandung yang Bikin Mata Mendelik
Restoran ini mempunyai menu berukuran jumbo yang bikin mata kamu terbelalak melihat ukuran burger di Sonoma. Burger ini berwarna hitam daru campuran charcoal ini akan bikin kamu makan dengan kalap dan momen makan kamu jadi seru. Burger ini juga cocok untuk pengganti kue ulang tahun biar anti mainstream. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!
Berikutnya adalah restoran bernuansa restoran keluarga dengan berbagai menu western seperti steak, hotdog, burger, dan lainnya. Kalau kamu datang ramai-ramai, pesan saja burger jumbo yang ukurannya besar sekali. Burger ini pun sudah sering juga dijadikan alternatif pengganti kue ulang tahun saat ada yang berulang tahun dan merayakan disini. Ada area taman juga agar kamu dapat lebih rileks menikmati suasana sekitaran Sonoma Resto yang cukup tenang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Kuliner Serba Keju Yang Meleleh Di Bandung
Restoran sonoma yang terkenal akan menu-menu jumbonya rupanya memiliki menu baru yaitu menu steak dengan irisan keju raclete yang sedang hits dan kekinian. Kamu dapat mencoba nya di cabang Sonoma Resto di seberang Graha Manggala Siliwangi. Tidak ada salahnya juga mencoba menu jumbo lainnya seperti burger sebesar ukuran kepala atau hotdog 40 cm nya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Unik di 7 Cafe Di Bandung Ini
Cafe ini dari luar mungkin terlihat seperti cafe pada umumnya. Namun begitu kamu memesan beberapa menu disini kamu akan kaget melihat ukurannya yang super besar. Burger yang sangat besar hingga bisa dimakan oleh 4 orang hingga kenyang lho.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung7 Menu Nyentrik Bin Unik di Bandung yang Bikin Mata MendelikYa Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib Mampir