Sign In

Skyline

17 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SkylineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Berada di kawasan Dago Pakar, cafe Skyline tidak hanya menawarkan spot bersantap, tapi juga pemandangan city view yang keren. Nggak hanya itu, tempatnya juga cukup luas buat kamu yang ingin mengadakan acara atau gathering. Untuk menu-menunya,aneka sajian western termasuk steak juicy dan porsinya mengenyangkan bisa jadi pilihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan
Restoran yang tergolong baru di area Dago Pakar ini sedang hits menjadi tujuan kuliner baik siang maupun malam hari. Selain suasana nya yang romantis, restoran ini banyak memiliki spot foto yang kece. Di lantai paling atas ada sudut foto yang mengarah ke city view dengan background yang cantik. Sajian makanan disini tergolong cukup lengkap mulai dari steak, western food, asian food, hingga Indonesian food. Buat yang ingin minum cocktail pun tersedia beberapa pilihan spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung
Cafe baru di Dago Pakar yang sedang hits di Dago Pakar ini menawarkan tempat yang romantis dengan tentunya city view dan spot foto cantik buat kamu dan doi berfoto disana. Cafe cozy ini menyediakan menu yang cukup variatif mulai dari western hingga asian food ada lho. Jangan lupa untuk reservasi dahulu ya di akhir pekan agar kebagian tempat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung
Ingin makan di Dago Pakar, Skyline cafe siap menjadi tempat dinner romantis. Sofa-sofa yang nyaman berjejer rapi di pinggir balkon dengan menawarkan city view yang keren. Sebagai info, di lantai atas ada banyak spot foto dan salah satunya spot love chair yang bakal bikin fotomu makin mengesankan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan dengan View Mengagumkan yang Lagi Hits Banget di Bandung
Sambil menikmati kelezatan steak di Dago Pakar, kamu bisa menuju lantai atas dimana ada spot foto keren dengan latar view kota Bandung yang mengagumkan. Selain steaknya, kamu juga bisa aneka menu-menu Indonesia.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Romantis Buat Kencan di BandungLibur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung

Featured in guidesSee all guides >