Sign In

Sierra Cafe & Lounge

13 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sierra Cafe & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan
Selanjutnya kamu bisa mengarah ke kawasan Dago Pakar dan datang ke Siera Cafe yang terbilang cukup legendaris. Tempat yang cukup luas dengan parkiran yang luas ini cocok buat tempat kencan kamu di akhir pekan atau kamu yang sedang mencari tempat untuk santai sembari menikmati makan dengan suasana romantis. Untuk harganya, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp 100 ribuan per orangnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung
Cafe yang terbilang cukup legendaris di Dago Pakar ini mungkin sudah sering kamu kunjungi bersama keluarga dari kecil. Tempat yang cukup luas dengan parkiran yang luas ini cocok buat tempat kencan kamu di akhir pekan atau kamu yang sedang mencari tempat untuk wedding venue. Untuk harganya, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp 100 ribuan per orangnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu
Meskipun bukan tergolong kafe baru di Dago Pakar, tapi Sierra Cafe sudah makin ramai. Menu-menunya yang variatif ditambah dengan harga steak-nya yang cukup terjangkau membuat banyak orang selalu balik lagi ke sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Romantis yang Bakal Bikin Pacarmu Makin Jatuh Cinta
Restoran yang sudah lama ada di Dago Pakar ini dari dulu rutin menjadi venue untuk pesta sweet seventeen atau pesta pernikahan karena suasananya yang romantis. Untuk menu, beberapa menu Western dan Asian dengan cita rasa yang benar-benar menggoda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Dago Pakar yang Bikin Kamu Malas Pulang
Kafe ini terbilang sudah cukup lama dan populer sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti sweet seventeen atau pesta pernikahan. Area parkir yang luas dan tempat makan luas dengan balkon pemandangan citylight kota Bandung pas buat menemani momen kamu menyantap steak lezat. 
Muhammad Fauzie
0 photos
0 reviews
tempatnya oke seperti yang diceritakan oleh yang lain...pelayanan agak lambat...kebetulan kesana pas puasa, tapi free takjilnya dah abis...harga diatas rata2...pesan ayam betutu rasanya biasa aja
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran
Café Sierra dikenal sebagai tempat yang cocok untuk mengadakan event besar, seperti pernikahan atau Sweet Seventeen. Pemandangan indah kota Bandung bisa kamu nikmati, sambil menyantap aneka pilihan steak yang ditawarkan. Enaknya, ukuran porsi makanan di sinipun cukup besar dan memuaskan!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Kencan So Sweet Di Dago Pakar
Café ini seringkali digunakan sebagai tempat Wedding karena lokasinya yang cukup besar. Pemandangan yang menawan dapat kalian temukan di teras di lantai 1 saat malam hari. Luasnya citylight Kota Bandung menghiasi Dinner kalian yang romantis. 
Rika Winata
0 photos
0 reviews
worth to try
makanan enakk, pelayanan so so lah not bad. overall puas 😊
Hardy Gunawan
0 photos
0 reviews
Cozy place to hangout
Great view, Tasty food, Well price. A great place to hangout with friends. Maybe suitable place for date too. Recommended. I love the Udon, Sushi Roll, and Strawberry float.

Featured in articlesSee all articles >

Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hot in DagoBandung: Pemandangan Alam