Sign In

Shabu Kojo

13 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu KojoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung
Di Jalan Progo ada restoran all u can eat yang nggak kalah enak juga lho, yaitu Shabu Kojo. Harga yang murah dengan daging yang nggak berlemak, membuat banyak orang yang suka makan di sini dengan budget yang terbatas. Tempatnya nyaman banget kok dengan konbu masing-masing yang bisa kamu pilih kuahnya sesuai selera masing-masing.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung
Salah satu tempat suki dan barbeque yang wajib untuk kamu coba bila ingin makan all u can eat. Tempat yang modern dengan area yang luas siap bikin kamu nyaman untuk makan aneka daging, seafood, dan aneka menu lainnya untuk digrill dengan berbagai pilihan saus yang bisa kamu racik sendiri.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung
Salah satu tempat all u can eat yang gak pernah sepi pengunjung baik siang maupun di malam hari. Harganya yang affordable dengan kualitas yang oke membuat tempat ini sering jadi spot kumpul bersama teman-teman. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai utama untuk pilihan tempat kalap makan daging disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut
Berlokasi di Jalan Progo, restoran ini hampir selalu ramai, disiang ataupun malam hari. Promo menarik yang ditawarkan dengan kualitas makanan yang bisa kamu santap membuat kamu kangen untuk kembali lagi kemari. Menu stall nya pun cukup variatif, kamu harus coba deh daging barbeque nya, lembut banget!
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Restoran ini terletak di Jalan Progo, tepatnya di depan Sedjiwa Coffee dan di sebelah Mom’s. Dari luar tempatnya terkesan sangat kecil dan sempit, padahal bagian dalam nya lumayan luas. Tempat nya pun lumayan nyaman. Sayang nya parkiran nya sangat sempit, PR banget kalau kendaraan. -AYCE Basic (110K/orang, Promo) Menu All You Can Eat Basic di tempat ini sudah termasuk 3 tray daging Shabu serta semua makanan dan minuman di food station. Daging shabu yang disediakan sangat segar, namun sayang daging shabu nya tidak free-flow. Yang saya suka dari restoran ini adalah setiap orang mendapatkan kuah yang personal, saya memilih kuah Soba yang lumayan enak, rasa nya emang memang tidak kompleks dengan rasa kecap asin yang lumayan dominan Food Station nya lumayan lengkap, terdiri atas aneka bahan untuk Shabu dan panggangan, aneka saus, makanan yang sudah dimasak, snack, dessert dan minuman. Bahan untuk shabu seperti sayur dan bakso-bakso an nya lumayan lengkap. Sayur nya juga sangat segar. Yang membuat saya kecewa adalah kualitas daging sapi untuk panggangan nya, dagingnya terlalu tipis, tidak tender, serta sangat gampang sobek. Begitupun dengan aneka seafood nya yang tidak terlalu segar. Daging ayam nya OK. Makanan yang sudah dimasaknnya sangat biasa, begitupun dengan Sushi dan minumannya. Yang enak banget malam snack gorengan nya, apalagi potato ball nya yang super lembut. Dessert juga pada enak, es krim, cake dan pudding nya sangat segar. -Service Service di tempat ini agak chaotic dan lambat, terkadang pelayan nya juga kurang responsif. Yang paling membuat saya kecewa sih sistem refilling makanan di food station nya yang sangat lambat, sekali refilling juga tidak langsung banyak jadi langsung ludes dalam hitungan menit. Bahkan sempat food station bagian daging ny benar-benar kosong tidak ada apa-apa. -Notes: Dianjurkan untuk melakukan reservasi lebih dahulu sebelum berkunjung ke tempat ini karena di peak hour restoran nya sangat ramai dan diberlakukan sistem waiting list
Andri Nusyirwan
0 photos
0 reviews
Gila nih tahun gini ada resto yang bisa kasih makan kenyang ma murah buat kita" anak mahasiswa, only 85K nett lg dan all you can eat. Dijamin teman* akan merasakan kenikmatan makan shabu kelas premium harga kantong mahasiswa. Tapi hanya berlaku dari jam 11 siang ampe jam 4 sore uyy, nanggung klo keluar kampus sore, mau nongkrong sambil cari tmpt untuk mkn MLM yg kenyang Tambah dong waktu nya jadi dari buka hingga tutup hehe
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran All U Can Eat di Bandung yang Ramai Diburu Pas Musim Hujan
Restoran all u can eat baru yang hadir di Jalan Progo ini juga siap mengenyangkan perut kamu dengan aneka hidangan bbq-nya. Selain harganya terbilang cukup terjangkau, yakni kisaran Rp 100 ribuan, kamu pun menikmati suasana di tengah ruangan yang bergaya modern minimalis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung 6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung

Featured in guidesSee all guides >