Sign In

Shabu Hachi

22 Reviews
Surapati100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu HachiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
10 ratings
Sebastiannuno Sebastiannuno
0 photos
0 reviews
pelayanan nya kurang untuk reservasi
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran All U Can Eat di Bandung yang Ramai Diburu Pas Musim Hujan
Restoran ini sudah berdiri beberapa tahun di Bandung dan menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati sajian celup-celup dan bakar daging. Untuk harganya,paket di sini ditawarkan mulai Rp 128 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Kenikmatan yang hakiki itu dimana kamu bisa makan daging premium wagyu sepuasnya mulai dari suki maupun barbeque. Dan untuk mendapatkannya, Shabu Hachi sebagai jawabannya. Kualitas dan kepuasan yang menjadi senjata andalan dari restoran Shabu Hachi yang ada di Jalan Cilaki ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan
Kalau mau makan sepuasnya dengan suki yang premium isiannya dan daging yang berkualitas, kamu tinggal datang saja ke Shabu Hachi. Restoran ini hampir selalu ramai setiap harinya sehingga lebih aman bila kamu reservasi via Qraved dahulu sebelum datang kemari. Kamu nantinya akan diberikan daftar pilihan daging yang akan kamu santap sepuasnya mulai dari daging US hingga daging wagyu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang
Salah satu spot yang jelas bisa jadi tempat mukbang adalah restoran all u can eat. Coba saja kamu sanggup menghabiskan berapa tray daging dalam sekali makan di Shabu Hachi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung
Tempat berikutnya untuk all u can eat yang lagi happening di Bandung adalah Shabu Hachi. Restoran ini memiliki rasa all u can eat yang jarang sekali mengecewakan dengan bahan segar dan premium. Bisa dipastikan kamu pulang dengan perut kekenyangan bila berencana makan di Shabu Hachi yang terletak di Jalan Cilaki, yang dekat dengan area Riau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Shabu-Shabu Lezat di Bandung
Di sini kamu baka dimanjakan dengan aneka pilihan daging premium dengan kuah yang segar dan racikan cocolan sambal yang cocok dengan kuah shabu-shabunya. Lokasinya berada di Jalan Cilaki dan tempatnya pun pas buat makan dengan santai. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Nih Restoran Asyik Buat Pesta Daging!
Satu lagi restoran all u can eat yang cukup terkenal di Bandung untuk kamu pesta daging. Irisan daging yang tipis dan ketika dipanggang dagingnya empuk dan juicy bikin kamu kalap makan di Shabu Hachi. Tempatnya nyaman untuk bersantai menikmati makan barbeque sambil ngobrol bareng teman kamu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!
Selain tempat yang nyaman atau makan yang manis, alternatif lain untuk menghilangkan kejenuhanmu adalah makan sampai kenyang. Makan daging panggang hingga kekenyangan akan bikin kamu tidak memikirkan kebosanan dan kemumetan yang sedang kamu alami. Hidangan daging, aneka suki, hingga dessert dapat kamu coba sepuas yang kamu inginkan disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung
Berikutnya adalah restoran Shabu Hachi. Pilihan tepat untuk kamu yang ingin puas makan all u can eat suki dengan beberapa pilihan daging yang bisa kamu makan sepuasnya, serta beragam menu lainnya yang juga dapat kamu pilih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran All U Can Eat di Bandung yang Ramai Diburu Pas Musim HujanPantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung 7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib Mampir