Sign In

Shabu Ghin

4 Reviews
Pasir Kaliki200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu GhinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung
Makan shabu-shabu pastinya bakal bikin selera makan kamu meningkat saat sedang hujan. Kehangatan dari kuah konbu yang dicelup daging membuat kamu bakal makan dengan kalap dengan daging yang berkualitas dan menu side dish yang cukup banyak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran All U Can Eat di Bandung yang Ramai Diburu Pas Musim Hujan
Brand terkenal dari Jakarta ini akhirnya hadir juga di Bandung. Tidak kaget bila restoran ini punya segmen pasarnya tersendiri buat konsumen yang selalu menginginkan daging berkualiats mulai dari US Beef hingga Premium Wagyu. Kuah konbu yang disajikan juga personal sehingga kamu tidak perlu ribut ingin pesan kuah yang mana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Suki Enak di Bandung yang Selalu Ramai Dicari
Ingin makan suki puas dengan pilihan menu yang beragam dan daging yang oke hingga daging wagyu? Makan di Shabu Gin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pot kuah yang disediakan personal bikin kamu bisa memilih kuah sesuai selera, lalu tinggal dikombinasikan dengan aneka daging, sayur, hingga aneka menu lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Hits Baru di Bandung Buat Rayakan Momen Gajian
Makan all u can eat sepertinya jadi pilihan tempat buat perayaan gajian. Buat yang cari spot ini, datang saja ke Shabu Gin yang merupakan salah satu cabang dari Jakarta. Berlokasi di 23 Paskal Mall, tempat ini akan memanjakanmu dengan aneka shabu-shabu berkualitas, termasuk daging wagyu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung 5 Gerai Kuliner Hits Baru di Bandung: Desember 20175 Restoran Wajib Serbu di 23 Paskal Mall Bandung

Featured in guidesSee all guides >