Sign In

Seorae

25 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SeoraeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
85 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung
Di Setiabudi ada restoran Korea enak yang dapat kamu nikmati ketika ngidam Korean food. Restoran Seorae ini sudah berdiri beberapa tahun dan memiliki banyak pelanggan tetap. Olahan masakan yang lezat dan menu yang variatif membuat kalau kemari rasanya kalap ingin memesan aneka hidangannya seperti sup, barbeque, side dish gorengan, atau nasi yang disajikan dengan pot panas lengkap dengan aneka sayur dan saus gochujang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Korean restaurant
Makan malam enak bersama dengan tteoboki, sup khas korea, hingga aneka menu korea lainnya bersama teman memang paling pas buat ngobrol seru sampai malam ditemani menu seperti ini. Overall rasanya cukup oke dan layak untuk juga kamu coba
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur
Kalau sudah makan makanan Korea, sudah pasti kamu akan suka dengan aneka sayurnya. Mulai dari banchan sayur kimchi yang terbuat dari sawi yang difermentasi, kemudian pembungkus daging seperti daun selada dan daun perilla, hingga sup. Racikannya benar-benar lezat dan bikin lupa kalau kamu sedang makan sayur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler
Ini dia tempat paling pas buat yang selalu terbayang-bayang makanan Korea. Cobain menu jjampong dan mozarella chicken wing menjadi menu favorit. Sensasi lumeran kejunya bikin banyak orang tergila-gila. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah
Kalau sudah puas makan Korean BBQ di sini, jangan lupa untuk mencicipi bingsunya. Langsung aja pesan menu Seorae Patbingsoo-nya yang toppingnya buah-buahannya komplit banget, ada semangka, mangga, anggur, kiwi, hingga jelly dan kacang merahnya. Kesegarannya langsung melegakan tenggorokan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur 7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Populer