Sign In

Sayapan Wings

8 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 11:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sayapan WingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buat Nikmati Kriuk-Kriuk Kerenyahan Sayap Ayam di Bandung
Kalau kamu sedang melintasi Jalan Karapitan, kamu akan menemukan sebuah restoran yang juga memiliki menu khusus sayap ayam. Olahan sayap ayamnya sengaja diracik dengan bumbu ala berbagai negara di penjuru dunia yang bikin lidahmu siap berpetualang rasa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Sayap Ayam di Bandung Yang Tidak Bisa Kamu Tolak
Restoran yang khusus menjual sayap ayam ini punya racikan bumbu dari berbagai belahan negara di dunia lho. Variasi menu yang ada disini membuat kita tidak bosan setiap datang kemari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!
Kalau suka sayap ayam, tempat ini bisa jadi pilihan. Berbagagai  olahan sayap bisa dinikmati dengan berbagai saus dan bumbu yang bikin ketagihan. Salah satunya Sayap Ungkep Istimewa yang dijamin bikin kamu merem melek saking enaknya. 
I M
0 photos
0 reviews
Ok!
Service : 5 stars Meal : 4 stars (hot chilli rice is not savoury enough and too oily. But the wings are very good) In this picture : 1. Lemon Butter wings with rice 2. Portugal peri peri with rice 3. New york melting cheese buffalo with hot chilli rice
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung Yang Baru Buka
Kafe baru yang spesialis menyajikan berbagai menu olahan sayap ayam siap memanjakan lidah. Di Sayapan-Wings & Friend, kamu bisa menikmati sayap dengan beragam racikan bumbu seperti saus padang, saus lemon, telur asin, dan juga bulgogi. Mantap!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buat Nikmati Kriuk-Kriuk Kerenyahan Sayap Ayam di BandungKenikmatan Sayap Ayam di Bandung Yang Tidak Bisa Kamu Tolak8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!

Featured in guidesSee all guides >