Sign In

Sambal Lalap Wong Solo

19 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambal Lalap Wong SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur
Makanan Sunda rasanya sulit sekali lepas dari jangkauan kehidupan sehari-hari kita ya. Terlebih kalau kamu sudah pernah mencoba makan di Sambal Lalap, pastinya kamu akan ketagihan untuk kembali lagi kemari. Paket nasi dengan harga kurang dari 20 ribu kamu sudah mendapat ayam, tahu, kerik tempe, dan sambal super pedas yang nampol abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung
Tempat yang tidak pernah sepi oleh pengunjung ini menawarkan harga paket ayam goreng yang berkisar cuma belasan ribu saja. Buat kamu yang suka sambal, sambal korek di sini pedas dan cocok sebagai cocolan ayam gorengnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Di Bawah 25 Ribuan di Bandung
Tempat ini pas banget diserbu buat makan siang. Nikmati seporsi ayam penyet dengan sambal super pedas, tempe, dan tahu goreng dengan harga belasan ribu saja. Nggak cuma murah, rasanya pun nggak bikin kecewa. Makanya laris terus.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke Bandung
Ayam penyet yang sambalnya pedas memang paling bisa bikin tersenyum saat makan siang. Ayam kremesan gurih ini ditawarkan cuma dengan harga sekitar Rp 12 ribuan per porsi dan sudah bikin kenyang puas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Ini dia spot ayam goreng murah meriah lainnya yang bikin kamu puas dengan harga paket dengan harga empat belas ribu. Dengan harga segitu, kamu sudah dapat nasi, ayam, tahu, dan lalapan yang sambal pedasnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung
Restoran ini memang identik dengan anak Unpad banget. Murah meriah pokoknya! Sepaket makanannya bisa didapatkan dengan harga Rp 14 ribuan, sudah lengkap dengan ayam, tahu, tempe, dan sambal pedas yang nampol. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Hemat Dan Enak Di Bandung
Salah satu restoran yang bila kemari tidak pernah sepi pengunjung. Dua faktor utama adalah rasanya yang lezat dengan sambal pedas yang bikin seru santapan siang kamu. Faktor kedua tentu karena harganya hemat. kamu bisa menyantap sepaket menu dengan harga empat belas ribu saja sudah termasuk ayam dan tahu goreng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Ayam Goreng Lezat di Bandung untuk Santapan Berbuka
Mau buka puasa dengan harga hemat? Sambal Lalap sepertinya bisa kamu pilih untuk tempat berbuka puasamu. Bayangkan saja, dengan Rp 14 ribu, kamu sudah bisa makan satu paket nasi ayam yang rasanya enak sekali lengkap dengan nasi dan tahu goreng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung
Makan makanan Sunda memang selalu nikmat. Apalagi bila makan di restoran Sambal Lalap yang sambalnya nendang pedasnya. Sepaket nasi dengan ayam goreng, tahu, kerik tempe, sambal, dan lalapan dibanderol dengan harga belasan ribu saja, murah sekali bukan. Tak kaget bila restoran ini sering diserbu oleh mahasiswa untuk makan siang enak dengan harga murah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ayam Goreng Yang Enaknya Juara Di Bandung
Ayam goreng di sini tidak cuma sekadar murah, namun rasanya juga patut diacungi dua jempol. Yang bikin rasanya lebih mantap, olahan sambalnya juga rasanya tak kalah mantap. Jangan lupa pesan kol atau terong goreng, juga aneka lalapan yang bikin kamu semakin kalap makannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur 5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung5 Tempat Makan Di Bawah 25 Ribuan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >