Sign In

Sambal Karmila

47 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambal KarmilaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
44 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung
Lapar melanda dan butuh segera makan yang enak? Di seberang Pasar Cihapit terdapat Sambal Karmila yang punya ayam goreng yang juara rasanya. Pilihan menu nya variatif mulai dari ayam goreng dengan berbagai olahan hingga aneka sambal yang siap bikin kamu bingung ingin mencoba yang mana. Jangan lupa untuk memesan kol dan jengkol serta dessert es duren yang nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Ayam goreng yang satu ini pun tidak kalah lezatnya untuk kamu coba deh. Ukuran ayam yang besar dan memuaskan dengan pilihan sambal yang mencapai 12 jenis. Level pedasnya pun bermacam-macam, tinggal sesuaikan saja dengan kemampuanmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
Percaya tidak kalau di restoran ini ada 12 jenis pilihan sambal buat teman si ayam goreng? 12 jenis pilihan rasa sambal yang bikin kamu bingung ingin memilih makan yang mana. Bila ingin coba sambal signaturenya, pesan saja sambal karmila, bila kamu ingin yang pedas maksimal bisa pesan sambal domba membara. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Rumah Makan Dengan Rasa Kaki Lima Yang Mantap
Makan ayam goreng itu emang enak sekali ya. Namun terkadang tempat favorit ayam goreng seringnya berada di kaki lima. Namun ada yang enak juga di daerah Cihapit yaitu ayam Karmila. Ayam goreng dengan lalapan dan berbagai jenis sambal yang bikin kamu bingung ingin pilih yang mana
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Pedas Yang Siap Menggoyang Lidah Kalian Di Bandung
Kalau soal pedas, tempat ini seru banget. Kenapa? Karena pilihan jenis sambal di Karmila beragam sekali hingga bingung mau mencoba yang mana. Paduan dengan ayam gorengnya pun klop rasanya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung5 Spot Nongkrong Murah Meriah Favorit Versi Anak Gaul Bandung6 Restoran Sunda di Bandung yang Sering Diserbu Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in Riau