Sign In

Saka Bistro & Bar

124 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saka Bistro & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
145 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung
Saka Bistro yang berada di Jalan Setiabudi ini memiliki tempat yang nyaman sekali untuk hangout bersama teman. Foto ala-ala selebgram pun jadi hal yang wajib untuk kamu lakukan di sini. Untuk teman minum, salah satu yang dapat kamu pesan adalah kopi dengan 3D latte art yang unik. Kamu pun bisa request ingin dibentuk seperti puppy, atau karakter kesukaan kamu yang lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cozy di Bandung Buat Duduk Santai Sambil Selasaikan Deadline
Meskipun lokasinya berada di area keramaian yang padat di Setiabudi, kesan yang kamu rasakan begitu masuk ke cafe ini adalah sensasi nyaman dan tenang. Alunan musik yang seru membuat kamu semakin nyaman untuk santai di area semi outdoor yang didesain cantik. Biar makin seru lagi, jangan lupa pesan 3D coffee latte art yang unik.
Lili Diana
0 photos
0 reviews
Bad services
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap Buat yang Sering Wira-Wiri di Setiabudi Bandung
Ingin makan siang dengan sesuatu yang spesial seperti steak contohnya? Merapat saja yuk ke Saka Bistro And Bar soalnya di sana bakal bikin kamu nyaman dan santai untuk makan siang bersama teman-teman kantor. Desain tempat yang unik dan elegan memang cocok dipadu dengan sajian steak lezat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Keren yang Lagi Hits di Bandung
Tidak jauh dari Mimiti, ada juga sebuah cafe yang memiliki suasana yang nggak kalah oke dan nyaman. Banyak sofa tersedia untuk kamu yang ingin ngobrol cantik disini sambil minum kopi. Jangan terkejut ya melihat kopi yang beda dari yang lain, soalnya kopi di sini diberi 3D Latte art yang bisa kamu request. Contonya bentuk Teddy bear yang sedang berenang di gelas kopimu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Seru Buat Nongkrong Malam di Bandung6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung 5 Tempat Cozy di Bandung Buat Duduk Santai Sambil Selasaikan Deadline

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try Dessert Bandung: Restoran Romantis