Sign In

Rumah Miring

53 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 09:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah MiringSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung
Menyusuri Dago Giri, kamu akan dibuat penasaran melihat restoran bernama Rumah Miring. Sekilas hanya tampak rumah kecil. Rupanya begitu turun dari rumah kecil itu, di bawah ada tempat makan yang luas dengan view dan taman yang asri. Jangan lupa untuk mencoba menu pizza yang enak banget beserta tahu cabe garamnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung
Dari namanya saja sudah cukup mengundang penasaran. Saat akan masuk ke dalamnya, tempat ini terlihat kecil dari luar, dan kamu bakal melewati tangga untuk turun ke bawah agar bisa duduk di area makannya yang ternyata cukup luas. Ada taman yang cantik dan tentunya pemandangan yang indah bisa kamu nikmati sambil menyantap menu pizza favorit ala Rumah Miring. Dari namanya saja sudah cukup mengundang penasaran. Saat akan masuk ke dalamnya, tempat ini terlihat kecil dari luar, dan kamu bakal melewati tangga untuk turun ke bawah agar bisa duduk di area makannya yang ternyata cukup luas. Ada taman yang cantik dan tentunya pemandangan yang indah bisa kamu nikmati sambil menyantap menu pizza favorit ala Rumah Miring.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Pizza Lezat di Bandung
Berikutnya kita menuju daerah Dago Giri. Di tempat ini kamu bisa santai di balkon sambil melihat view alam yang asri. Sambil menikmati alamnya, kamu bisa pesan aneka pizza di dengan berbagai varian topping mantap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nuansa Alam Buat Cari Ketenangan di Dago Pakar Bandung
Satu lagi yang cukup unik dan nggak boleh kamu lewatkan ketika kamu main di daerah Dago Pakar yaitu cafe Rumah Miring. Dengan area balkon yang dilengkapi sofa-sofa yang diletakkan di taman, kamu bisa leluasa buat menikmati suasana alam. Salah satu rekomendasi menu yang wajib kamu coba adalah sajian pizza dengan cita rasa spesial.
Akhmad Maknur
0 photos
0 reviews
fffg

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan dengan Pemandangan Terindah di Bandung5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung 5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pemandangan Alam