Sign In

Rumah Makan Sangkan Hurip II

6 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan Sangkan Hurip IISee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Masakan Sunda Paling Enak di Bandung
Di daerah Punclut, berjejer tempat makan Sunda sederhana yang bisa kamu coba. satu restoran yang besar dan punya banyak pengunjung adalah Rumah Makan Sangkan Hurip ini. Makan lesehan dengan pemandangan alam yang tidak bisa kamu dapatkan di restoran Sunda di perkotaan. Menu disini seperti pada umumnya aneka gorengan ayam, sate usus, ikan, dan lainnya. yang bikin semakin enak adalah sambal dadaknya yang pedas banget. Seru deh pokoknya kalau sudah makan disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut
Kalau kamu sedang ingin makan menu sunda, kamu bisa datang ke Sangkan Hurip yang buka 24 jam. Makan lesehan dengan pemandangan langsung ke alam yang tidak bisa kamu temukan di restoran sunda yang berada di perkotaan. Hidangan sederhana seperti ayam goreng, peda goreng, bersama dengan sambal yang pedas menggiurkan sekali bukan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Alam Super Keren Sambil Makan Enak di Punclut Bandung
Kata siapa makan makanan Sunda gak bisa di tempat yang memiliki pemandangan yang asyik? Di Warung Sangkan Hurip, kamu bisa menikmati hidangan seperti ayam goreng, babat, sate usus, dan lainnya dengan sambal tomat pedas dan lalap sambil lesehan di pemandangan yang kece abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan City View Spektakuler Kota Bandung
Ini dia salah satu restoran Sunda yang nggak boleh kamu lewatkan untuk dicicipi. Sensasi sambal dadak pedasnya banak yang bilang bikin ketagihan. Untuk menunya, cobain nasi merah hangat, ayam goreng, pete goreng, sambal dadak, dan sebutir kelapa muda segar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bebas Stres Kalau Nongkrong di 6 Tempat Keren di Bandung Ini
Kalau kamu sedang memburu kuliner Sunda, datang saja ke Warung Sangkan Hurip di daerah Punclut. Santapan di sini bakal terasa nikmat saat disantap sambil memandang view alam yang cantik. Ayam bakar dengan sambal dadak yang pedas ditemani kelapa batok rasanya segar sekali untuk kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Nih, Tempat Makan Sunda Favoritnya Orang Bandung!
Kalau yang satu ini lokasinya memang agak jauh dari pusat kota. Berada di daerah Punclut yang cukup membutuhkan usaha untuk kesananya namun begitu kamu sampai, semua perjalanan ke sana akan terbayar lunas dengan udara yang sejuk dan pemandangan bukit yang asri dan indah. Enaknya makan sepiring nasi dengan ayam dan tahu tempe sambil menyeruput sebuah kelapa muda segar. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Masakan Sunda Paling Enak di Bandung5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut5 Spot Alam Super Keren Sambil Makan Enak di Punclut Bandung

Featured in guidesSee all guides >