Sign In

Rumah Makan Linggar Jati

20 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 08:30 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan Linggar JatiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung
Mie legendaris berikutnya ada di Jalan Linggarjati, tepatnya di dekat dari Alun-Alun Bandung. Harganya cukup mahal namun kamu akan puas dengan rasanya, apalagi menu combo yang sering dipesan yaitu mie asin dengan topping babat bersama dengan es alpukat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Tempat klasik berikutnya adalah Mie Linggarjati yang sudah diwariskan turun temurun dengan resep yang sama. Sehingga bila kamu sedang ingin bernostalgia, tempat ini adalah salah satu yang tepat. Porsi mie yang besar dengan sambal bawang dan toping babat begitu menggoda. Kurang lengkap rasanya kalau kamu ke Mie Linggarjati namun tidak memesan es alpukatnya yang sering disebut duet menu wajib dari restoran ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan
Ini dia Salah satu tempat makan legendaris yang bisa menjadi salah satu referensi tempat kamu makan bakmie. Porsi yang besar pas banget untuk kamu yang sudah kelaparan dan ingin sekali makan bakmie. Menu wajib bila datang kemari adalah bakmie dengan topping babat yang empuk bersama dengan es alpukat. Untuk 2 menu tersebut, kamu perlu merogoh 80 ribuan. Memang cukup mahal, tapi kalau sudah tahu enaknya, dijamin bakal ketagihan.
Indah m
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Paling Legendaris yang Wajib Dicoba Pas Blusukan ke Bandung
Berlokasi di alun-alun Kota Bandung, tempat ini menawarkan mie porsi jumbo dengan sensasi rasa mie ayam original. Jangan ketinggalan untuk mencoba babat kuahnya yang maknyus juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Dekat Alun-Alun Bandung
Kedai mie yang dekat sekali dari Alun-Alun ini sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu. Tekstur mie nya yang kenyal serta topping ayam cincang akan semakin lezat bila ditambahkan saus sambalnya. Jangan lewatkan untuk memesan es alpukat yang menjadi duet menu wajib bila datang kemari.

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung 5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung 5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try BaksoBandung: Nasi atau Mie ?