Sign In

Roti Gempol

84 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti GempolSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
89 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Lebih baik kamu tinggalkan sarapan hotelmu bila sedang di Bandung soalnya ada banyak menu sarapan di Bandung yang dapat kamu coba. Salah satunya adalah roti gempol yang telah melegenda. Roti bakar dengan tempat yang kecil dan vintage ini tidak pernah sepi pengunjung terlebih di pagi hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung
Daerah Sultan Tirtayasa memang asik buat sepedaan karena terbilanv masih rindang. Lalu lintasnya pun sepi dan cocok buat naik sepeda santai. Setelah olahraga, waktunya isi perut nih. Kalau kamu ingin sesuatu yang cukup dan tidak terlalu mengenyangkan, roti bakar dengan segelas kopi rasanya tepat buat jadi menu sarapanmu. Tidak lupa untuk bekal roti home made nya untuk dibawa pulang ya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung
Spot roti bakar Roti bakar yang tergolong jadul mulai dari spotnya yang klasik dengan beberapa meja kecil untuk makan di tempat bersama dengan kopi susu hangat. Tempat ini juga buka dari jam 7 pagi, sehingga pas buat kamu yang habis sepedaan di sekitar daerah tersebut untuk mampir sejenak untuk sarapan dan istirahatkan kaki.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Rasanya Paling Yahud di Bandung
Kedai roti bakar di sekitar Dago ini terbilang cukup legendaris mengingat sudah terkebal sejak puluhan tahun silam. Roti bakar sederhana namun memiliki keunggulan dari rotinya yang homemade. Pilihan rasanya seperti pada umumnya yaitu cokelat, keju, strawberry, telur, dan lainnya. Harganya pun terbilang terjangkau dan ada tempat makan beberapa meja di sana dengan suasana yang vintage.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Kalau kamu nggak ingin menu sarapan yang berat dan praktis untuk kamu bawa, roti bakar di Jalan Gempol ini cocok buat kamu jadikan sarapanmu. Roti bakar di sini ngangenin mungkin karena rotinya yang dibuat sendiri dan ketika dipanggang membuat rasanya terasa menjadi sangat khas. Tempatnya klasik dan jadul abis namun banyak anak muda yang juga menjadikan tempat ini sebagai tempat langganan untuk sarapan pagi mereka.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: What's around Gedung Sate?Bandung: Grilled Bread to TryBandung: Cemal - Cemil Bandung: Streetfood