Sign In

Roti Duti

16 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 16:30 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti DutiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung
Kedai roti jadul yang masih mempertahankan cita rasanya sejak dahulu membuat kedai ini masih banyak dikunjungi pelanggan setianya. Kamu dapat memesan roti bakar asin atau manis yang dibuat dengan sederhana dengan berbagai jenis pilihan topping yang kamu suka. Salah satu yang mesti dicoba adalah roti dengan isian daging ayam dan telur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Rasanya Paling Yahud di Bandung
Kedai legendaris ini masih bertahan dan tetap ramai hingga kini bersama dengan para pelanggan tetapnya yang suka akan bubur ceker atau roti bakarnya. Kedai ini baru berjualan mulai sore hari hingga tengah malam dengan tempat yang nyaman dan santai untuk nongkrong berbincang bersama temanmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar Mantap yang Bikin Kalap Pas Liburan ke Bandung
Kedai roti jadul yang masih mempertahankan kesan jadul untuk memberi momen nostalgia bagi yang datang kemari. Kamu dapat memesan roti bakar asin atau manis yang dibuat dengan dengan cara sederhana namun menciptakan rasa yang bakal membuat kamu bernostalgia akan masa kecilmu. Biar nggak penasaran, langsung saja pas sore-sore ke Jalan Gardujati dan cobain aneka menu roti bakar dan bubur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Kedai kopi yang baru buka menjelang sore hari ini punya nilai sejarah yang tinggi karena sudah berdiri puluhan tahun silam. Interior klasiknya tetap diperhatahankan dan menjadi daya tarik tempat ini. Menu roti bakar dan bubur ceker menjadi menu andalan yang sering dipesan ketika pelanggan mampir ke Duti.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Legendaris di Bandung Yang Wajib Datang di Long Weekend Ini
Menuju sore, kamu bisa mampir ke kedai Roti Bakar Duti yang berada di Jalan Gardujati. Gerai sederhana ini terkenal dengan kelezatan roti bakar dan buburnya. Biar makin nikmat, kamu bisa menambahkan ceker dan pangsit goreng ke dalam buburmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung5 Kue Jadul Legendaris Paling Favorit di Bandung5 Roti Bakar yang Rasanya Paling Yahud di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Grilled Bread to Try