Sign In

Reunion House Grill & Bar

32 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Reunion House Grill & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
36 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung
Kamu sedang ingin menikmati sajian steak yang oke? Setelah mencoblos, kamu bisa datang ke Reunion House yang ada di Jalan Setiabudi untuk mendapatkan diskon 20% all food. Pas banget deh makan steak disana makin hemat saja di hari Pemilu nanti.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung
Makan steak di Reunion House ini punya tempat yang nyaman dan romantis buat kamu yang ingin menikmati aneka steak yang di-plating cantik dan bikin gemas. Lokasinya mudah sekali dicari kok karena ada di Setiabudi bawah di pinggir jalan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Minum Wine Di Bandung
Ada kemungkinan kamu menginginkan perayaan tahun baru nanti dengan wine party sambil reunian dengan teman-teman. Dan tempat seperti Reunion House bisa jadi salah satu pilihan kalian untuk melakukan hal tersebut. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Tepat di Bandung Untuk Malam Tahun Baru
Reunion Houese Grill & Bar menghadirkan suasana elegan di area Setiabudi dengan hidangan western, bir, dan wine untuk malam tahun barumu. Hal yang sempurna untuk seru-seruan bersama teman-temanmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Enak Di Daerah Setiabudi Bandung
Salah satu tempat berkelas yang punya suasana elegan dan nyaman buat kongkow bareng temen kalian. Menu western seperti steak yang punya rasa mumpuni bakal membuat makan malam kamu menjadi berkesan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung 8 Tempat Tepat di Bandung Untuk Malam Tahun Baru

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: So Classy