Sign In

Rasa Bakery & Cafe

18 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rasa Bakery & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
185 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung
Main di sekitaran pusat kota, kamu perlu menyambangi restoran legendaris yang satu ini. Tempat dengan desain klasik dengan menu klasik yang akan buat kamu bernostalgia akan masa kecilmu. Soal es krim, ada 2 es krim yang terkenal disini yaitu es krim dengan penyajian kelapa batok dan aneka topping. Ada juga es krim cone yang gak kalah enaknya lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Nostalgia Mengenang Masa Kecil di Bandung
Bakery dan cafe yang sudah sekian puluh tahun berdiri ini siap mengobati rasa kangen kamu akan masa kecilmu dengan es krim dan berbagai menu bernuansa Belanda yang tentunya enak dari dulu. Banyak yang bilang, cafe ini dulu terbilang salah satu cafe elit di Bandung pada zamannya. Sampai sekarang pengunjungnya tak pernah surut. Di tempatnya yang didesain ala Belanda, kamu bisa menikmati dessert yang terkenal yang disajikan dengan batok kelapa. Belum lagi aneka cake home made yang rasa dan variannya cukup unik untuk kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Legendaris yang Jadi Tempat Kencan Zaman Doeloe di Bandung
ini dia cafe yang bisa dibilang cafe elit di Bandung pada zamannya. Sampai sekarang pengunjungnya tak pernah surut. Di tempatnya yang didesain ala Belanda, kamu bisa menikmati dessert yang terkenal yang disajikan dengan batok kelapa. Belum lagi aneka roti home made yang rasa dan variannya cukup unik untuk kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Camilan Jadul di Bandung yang Banyak Menyimpan Kenangan
Untuk menangkal panasnya siang hari, camilan dingin seperti es krim pasti bisa jadi andalan. Dan untuk menikmati kelezatan ini, kamu bisa datang ke gerai es krim legendaris yang punya varian menu unik. Kamu bisa menikmati dessert dengan batok kelapa atau buah nanas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru
Meskipun tempat ini termasuk toko bakery legendaris di Bandung, bukan berarti tidak punya sajian dessert lucu. Malah bisa dibilang sebelum ada dessert lucu yang menggunakan batok kelapa yang sedang kekinian, di Rasa Bakery sudah lama menjual dessert seperti ini. Rasanya cukup cukup oke ditemani dengan aneka kue yang ada di showcase. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Es Krim Populer yang Bikin Kangen Bandung5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung5 Tempat Kuliner Buat Nostalgia Mengenang Masa Kecil di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try Dessert Bandung: Cemal - Cemil