Sign In

Queen

13 Reviews
Asia Afrika100rb - 200rb
Hours 10:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of QueenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung
Restoran ini tergolong mewah meskipun dari depan tampak seperti restoran pada umumnya. Menu yang disajikan seperti burung dara goreng mentega, aneka sup, gorengan, dan banyak pilihan menu yang keseluruhan rasanya lezat. Untuk harganya cukup mahal dan sesuai dengan kepuasan yang didapat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung
Restoran Queen yang berada di Dalem Kaum ini selalu jadi langganan ketika ada hari spesial seperti pernikahan, sangjit, atau ulang tahun. Meski harga menunya terbilang cukup mahal, kamu bakal mendapatkan kelezatan yang nggak bakal bikin kamu kecewa. Pilihan menu bervariasi seperti sup asparagus, hisit, pauwhie, ayam nanking, dan masih banyak lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung
Mau cari tempat pernikahan atau event spesial yang terkenal sejak lama menyuguhkan hidangan Chinese food terlezat? Kamu bisa langsung ke sini dan dapatkan berbagai varian menu seperti sup isit, sup asparagus, ayam panggang, bebek shanghai dan berbagai menu lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung
Restoran yang tergolong cukup mewah di Bandung ini memang sering jadi pilihan buat acara kumpul keluarga dan perayaan hari spesial, termasuk Imlek. Selain menu babi hong, kamu bisa coba juga menu lain seperti sup asparagus, hisit, juga burung dara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia
Restoran ini termasuk dalam salah satu jajaran restoran legendaris di Bandung. Bisa jadi hampir setiap undangan pernikahan atau ulang tahun dari rekan orang tua atau kerabat bakal diadakan di tempat ini. Pilihan menu masakannya beragam dan soal rasa tidak perlu kamu khawatirkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Perayaan Momen Spesial
Restoran Chinese food selanjutnya yang cocok buat perayaan adalah Queen Restaurant di Jalan Dalem Kaum. Restoran ini memiliki segudang menu lezat yang akan memuaskan perutmu hingga kenyang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Chinese Food Legendaris Di Kota Bandung
Tempat ini sering sekali dijadikan tempat untuk pernikahan atau acara penting karena makanan Chinese Food nya bisa dibilang memiliki rasa berkualitas internasional. Pilihan menunya juga beragam. Namun banyak juga yang datang hanya untuk sekedar makan bersama keluarga kok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Di Sekitar Alun-Alun Bandung Dikala Lapar
Kalau mau makan Chinese Food, ada restoran chinese food enak di Dalem Kaum dengan masakan yang enaknya stabil dari dahulu. Tempat ini pun cocok untuk mengadakan acara penting kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Chinese Food dengan Menu Makanan Imlek di Bandung
Kamu yang ingin makan dengan suasana eksklusif di Tahun Baru Imlek, bisa mencoba varian menu di restoran Queen. Di sini, hampir semua menunya lezat dan berkualitas. Jangan lupa reservasi terlebih dahulu jika kamu ingin menghabiskan waktu di sini saat Imlek tiba, karena biasanya tempat ini ramai dan jadi favorit di hari tersebut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung

Featured in guidesSee all guides >