Sign In

Please Please Please

87 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Please Please PleaseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
246 ratings
Bona Sipahutar
0 photos
0 reviews
Bad
Interior yg kurang nyaman, ada beberapa bagian yg kotor dan tidak enak dilihat. Menu yg dikira smoothies tapi ternyata bukan smoothies (blend) karena pada menu ditempatkan pada bagian "smoothies" maka dikira kami smoothies (blend). Penyajian steak bukan ditempat yg datar sehingga kahok saat akan memotong steak dengan pisau. Saat hendak memesan menu2 yg berbahan nasi semua dibilang tidak ada karena belum ready nasinya pdhl kondisi weekend yg seharusnya well prepared sebagai cafe ternama di kota besar. Dan beberapa menu lain pun ada yg tidak tersedia entah dgn alasan apa. Menu waffle yg kami pesan pun wafflenya tidak renyah sama sekali dan cenderung kenyal/liat berbeda dari waffle dari cafe sejenis di bdg yg renyah. Ditambah lagi terpampang pembaran via aplikasi emoney tertentu dikatakan cashback 5% namun ternyata saat selesai pembaran cashback yg diterima hanya 1%. Karena kecewanya kami sengaja mampir ke cafe "tetangga" yg langganan kami yg berjarak sgt dekat dengan PPP utk membayar kekecewaan kami dengan menyantap menu yg lebih baik disana. Semoga hal ini jadi perhatian serius manajemen ke depannya agar memberikan servis yg baik kepada tamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung
Kalau kamu sedang ada di Jalan Progo dan sedang bingung mencari spot nongkrong, kamu bisa datang ke Please Please Please Cafe yang tampil dengan desain yang unik. Aneka menu berat dan dessert siap menemani sesi nongkrongmu.
Sandi Aldeyana
0 photos
0 reviews
harus coba kesini tempatnya enak banget
Nabilla Ali
0 photos
0 reviews
Prada Candy
when waffle meat an ice cream. what a perfect combination💚
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di Bandung
Kalau kamu sering melewati daerah Progo, tentu kamu tidak asing dengan restoran yang cukup mengundang perhatian mata dengan lampunya yang berwarna merah terang. Spot restoran ini cocok buat kamu yang mau ngerumpi cantik sambil menikmati menu waffle dengan berbagai varian topping, mulai dari es krim, pisang, dan stroberi.

Featured in articlesSee all articles >

6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung 5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di BandungSpaghetti Enak di Bandung yang Perlu Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in RiauBandung: Must-Try Dessert Bandung: I Scream For Ice CreamBandung: Wajib Mampir