Sign In

PEPO appetite

18 Reviews
CihapitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PEPO appetiteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Deretan dessert di sini dijamin bakal bikin kalap mata. Salah satunya adalah menu baru mango dessert yang terbuat dari campuran jus mangga dan potongan mangga yang manis. 
rezha raziman
0 photos
0 reviews
Semua makanan enak.
cozy place and delicious food. npnic strawberry blasnya enak banget , , mie es krim tiada tandingannya. juice mangga kentel banget enak mantap . . kentang goreng barbeque nya keluhatan biasa, tapi setelah pake saus mushroomnya rasanya jadi amzing bgt . ,๐Ÿ˜‰. . semua makanan tidak mengecewakan . lobe pepo appetite . . .
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bandung: Menikmati Si Kenyal Marshmallow buat Hati yang Lagi Mellow
Brownies Creamy Sandwich kepunyaan Pepo Appetite ini pas banget untuk menu dessert setelah menikmati makan siang. Kamu bisa langsung datang ke sini di Jl. Bengawan No. 20 dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Harganya cuma 25k dan kamu bakal mendapatkan brownies, es krim strawberry, whipped cream dan tentunya marshmellow :9
Riska Putri Ayundari
0 photos
0 reviews
enaakk๐Ÿ˜—๐Ÿ˜
ice cream noodle dan chicken ritz crackernyaa enaakkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Dessert yang Menyegarkan dan Memaniskan Harimu di BANDUNG
Mango Soup khasnya PEPO appetite ini emang seger banget. Apalagi kalo lagi musim mangga. Mangganya gak asem dipadukan dengan 1 scoop of ice cream yang pastinya manis dan seger banget. Siang bolong makan semangkuk es mangga, yum!

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak Bandung: Menikmati Si Kenyal Marshmallow buat Hati yang Lagi Mellow9 Dessert yang Menyegarkan dan Memaniskan Harimu di BANDUNG

Featured in guidesSee all guides >