Sign In

Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

6 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Irit Saat Akhir Bulan di Bandung
Kamu suka makan suki dengan aneka isian dalam satu pot yang bisa disantap bersama? Coba datang ke daerah Dago karena di sana ada restoran suki yang menawarkan harga yang cukup hemat dan kamu bisa makan hingga kenyang karena porsinya yang besar. Rasanya akan semakin lezat bila kamu menyantapnya di saat cuaca sedang hujan atau udara sedang dingin.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan
Berada di kawasan Dago, di tempat ini kamu bisa menyantap paket suki yang harganya relatif terjangkau dan cocok buat jadi makan siang rutinmu. Ragam isian sukinya pun cukup beragam. Yang bikin betah, suasana di dalamnya cukup tenang dan bikin kamu betah berlama-lama. 
rezha raziman
0 photos
0 reviews
Steamboat dan yakiniku mantap.
Cuaca ujan , ke psy aja bareng temen dan keluarga. steamboat nya recomended banget . Murah, kenyang, enak mantap . apalagi di santap pas hujan 😊😊😊.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Shabu-Shabu LEGENDARIS di Bandung Buat Pecinta Makanan Berkuah!
Pattaya Steamboat hadir dengan harga terjangkau, cocok untuk pecinta Shabu-Shabu atau Suki yang ekonomis tapi tetap mau kualitas enak. Pilihan daging di sini cukup empuk dan tipis, rasanya lumer di mulut saat dikunyah!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Barbeque Lezat Di Bandung
Kalau akhir bulan jadi kendala, ajak aja temen temen kalia barbeque di PSY deh. Harganya yang terjangkau ga boleh jadi alasan lagi untuk kalian pesta Barbeque di akhir bulan. 
herlina heydee
0 photos
0 reviews
Steamboat enak murah di Bandung! wajib kesinii
makan enyak banyak porsi buat 4 orng abis sama berdua.... tapiii klo ke bandung klo ga kesini pas ujan berasa ga ada yang ngangetin... bahahahahaha

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Irit Saat Akhir Bulan di Bandung 7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan 8 Shabu-Shabu LEGENDARIS di Bandung Buat Pecinta Makanan Berkuah!

Featured in guidesSee all guides >