Sign In

Panties Pizza

23 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Panties PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung
Bila ingin berbuka dengan menu western namun dompet sedang tipis, datang saja ke Panties Pizza yang salah satunya berada di jalan raya Dago. Pizza bertipe calzone berukurn personal ini harganya tiga puluh ribuan saja. Kamu sudah bisa menikmati calzone pizza dengan lelehan keju mozarella yang lumer di mulut, bikin ngiler banget kan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol
Makan pizza tidak selalu harus mahal lho. Di Panties Pizza kamu dapat menemukan berbagai varian rasa pizza dengan harga yang terjangkau di kisaran 30 ribuan saja. Untuk ukurannya personal dan kamu akan dikejutkan dengan filling keju yang melimpah di dalam pizza berukuran calzone-nya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung
Restoran spesialis pizza berbentuk calzone ini terkenal akan pizza dengan keju yang melimpah di dalamnya. Kamu bisa dapatkan pizza berukuran personal yang porsinya pas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now
Pizza dengan keju super melimpah di dalamnya dapat kamu temukan di Panties Pizza. Pizza tipe calzone yang ukurannya pas buat sendiri ini diisi keju dan topping sesuai rasa pilihan kamu. begitu kamu tarik, kejunya bakalan melar abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Pizza di Bandung yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Seru
Makan pizza murah meriah namun ingin dapat keju yang melimpah, Panties Pizza merupakan jawaban yang tepat untuk kamu kunjungi. Pizza tipe calzone berukuran personal ini harganya sekitar Rp 30 ribuan dimana kamu sudah  bisa mendapat pizza dengan keju yang padat di dalam pizza ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap
Buat pencinta keju, budget pas-pasan memang selalu menjadi halangan karena biasanya harga menu keju biasanya memang mahal. Tapi itu nggak berlaku kalau kamu menikmati pizza di Panties Pizza. Kamu akan tercengang dengan harga pizza dengan lumeran melimpah di dalam pizzanya. Tersedia juga porsi personal yang bikin harganya juga makin irit. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol 5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran PopulerBandung: Pizzeria