Sign In

Old Bike Coffee & Eatery

35 Reviews
SetrasariBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Old Bike Coffee & EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
25 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung
Cafe ini adalah salah satu favoritnya anak Maranatha yang lokasinya bersebelahan dengan kampus. Suasananya yang cozy dan dilengkapi fasilitas komplit colokan dan wifi bikin mahasiswa yang datang betah buat nongkrong lama. Porsi yang disajikan di antaranya nasi goreng porsi jumbo dengan sambal mantap yang dijamin bikin kenyang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Dekat Tol Pasteur Bandung
Ingin santai sejenak sambil minum secangkir kopi? Kamu bisa mampir ke sini sambil menikmati masakan Thailand dan Asian food yang porsinya lumayan besar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Ini Harus Dicoba Oleh Pecinta Nasi Goreng Sejati
Kamu akan kaget saat makan di restoran ini. Piring penyajian nasi goreng di Old Bike berukuran besar dan tentunya nasi gorengnya pun lebih besar dari nasi goreng umumnya. Untuk toppingnya dapat kamu pilih sesuai seleramu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Favorit Mahasiswa Bandung Di Dekat Kampus
Old Bike Coffee & Eatery adalah salah satu spot anak kuliahan Maranatha yang lokasinya berada di sebelah kampus. Tidak perlu takut, karena di sana ada banyak colokan dan Wif untuk membantu ngerjain tugas. Soal makanan, cobain deh nasi gorengnya yang porsinya sebesar pesawat UFO, besar banget!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Camilan Pedas Yang Bikin Ketagihan di Bandung
Bersantai sejenak dengan sepiring Crispy Mushroom yang renyah dan asin adalah satu dari sekian alternatif cemilan di daerah Surya Sumantri. Di hari biasa tempat ini selalu ramai oleh mahasiswa yang hobi ngobrol. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung 7 Spot Kuliner Dekat Tol Pasteur Bandung 8 Menu Ini Harus Dicoba Oleh Pecinta Nasi Goreng Sejati

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi Goreng